nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Sakit, Sidang Cerai Jenita Janet Ditunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 15:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 17 33 2142979 suami-sakit-sidang-cerai-jenita-janet-ditunda-nKcEeZos4J.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram @jenitajanet)

BEKASI - Sidang cerai perdana Jenita Janet dan suaminya Alief Hedy Nurmaulid yang sejatinya digelar hari ini di Pengadilan Agama Bekasi harus ditunda. Alief tidak memenuhi panggilan sidang dengan alasan sakit.

“Iya ini maksudnya kan aku sudah sangat meluangkan waktu untuk ini (cerai) dan segala persiapannya, tapi sedihnya Aliefnya enggak bisa hadir dikarenakan dia katanya pulang touring dari keliling Indonesia terus sakit,” jelas Jenita Janet, Selasa (17/12/2019).

 

Baca Juga: Curhat Jenita Janet soal Rumah Tangga, LDR hingga Pertengkaran

Ketidakhadiran sang suami membuat Jenita Janet kecewa. Sebab sebelumnya, Janet mengaku sudah mengingatkan Alief akan tanggal pelaksanaan sidang.

“Padahal aku sudah ngingetin tanggal sidangnya,” tutur wanita 32 tahun.

 

Baca Juga: Pernikahan Kandas, Jenita Janet: Aku Ikhlas

Ditambah lagi dengan alasan sakit yang diutarakan Alief, kekecewaan Jenita Janet semakin menumpuk. Pasalnya, Janet sendiri juga berada dalam kondisi kurang sehat.

“Aku saja yang capek-capek dari luar kota kemana-kemana aku tetap mengusahain sampai infus dulu untuk bisa datang hari ini, tapi ternyata dianya enggak bisa datang,” jelas dia.

Dengan ketidakhadiran Alief, sidang cerai Jenita Janet baru akan digelar lagi pada 7 Januari 2020 mendatang. Dalam sidang mendatang, Majelis Hakim masih memberikan kesempatan kepada Janet dan suami untuk melakukan mediasi.

Baca Juga: Beda Usia 35 Tahun, Madonna Pacari Penari Latarnya

Untuk sidang berikutnya, Jenita Janet berharap Alief Hedy Nurmaulid bisa hadir untuk menghargai proses perceraian mereka.

 

“Hargai lah persidangan ini. Yah mau enggak mau Alief harus menghadapi ini ya. Enggak bisa dihindari mau gimana juga memang harusnya kita pisah,” tutup pemilik nama asli Jeni Juliana.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini