nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bongkar Honor Lucinta Luna, Gebby Vesta: Cuma Rp6 Juta?

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 15:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 16 33 2142478 bongkar-honor-lucinta-luna-gebby-vesta-cuma-rp6-juta-3LHBJEO77B.jpg Gebby Vesta (Foto: Instagram @gebbyvesta)

JAKARTA Gebby Vesta kembali membongkar hal pribadi milik Lucinta Luna. Kali ini transeksual itu memperlihatkan honor yang didapat bintang Bridezilla di media sosial.

Honor sebesar Rp6 juta atas nama Putri Ayluna terpampang di Insta Story Gebby Vesta. Menurut keterangan, uang tersebut menjadi pembayaran kedua dari sebuah rumah produksi.

Mengetahui nilai tersebut tidak sebanding dengan honor Gebby Vesta menjadi DJ, ia pun menyisipkan emoji tertawa dalam cuplikan layar transferan rekening bank tersebut.

 

Baca Juga: Ribut, Gebby Vesta Perlihatkan KTP Muhammad Fatah Alias Lucinta Luna

“Film lu bayarannya cuma Rp6 juta, gue 1,5 jam nge-DJ (mendapat) Rp15 juta,” tulis Gebby Vesta pada 15 Desember.

Gebby Vesta menambahkan soal honor yang pernah digembar-gemborkan Lucinta Luna saat menjadi bagian dari grup Duo Bunga sebesar puluhan juta.

“Rp60 juta per 10 menit? Benc*** bia***, halusinasi,” imbuhnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Gebby Vesta juga menjelaskan honor yang didapatkan Lucinta Luna dari bermain film, mampu didapatkannya dengan menjadi model endorse.

 

Baca Juga: Tampil Seksi Berseragam SMA, Gebby Vesta Banjir Protes Netizen

“Honor gue Rp6 juta, tinggi mana derajat gue sama elu, Muhammad Fatah. Kasihan hidup lu, sedih. Mau cari celah gue, enggak dapat ya cong?” selorohnya.

Selain membongkar soal honor Lucinta Luna, melalui Insta Story, Gebby Vesta juga tak segan menantang kekasih Abash itu bertemu. Sosok mantan manager Lucinta, Zega pun ikut dilibatkan.

“Yang paling ditakuti di dunia ini hanya ge dan mami @Zega_real. Dulu, elu nangis-nangis mohon sama mami karena takut gue samperin. Kasih tau alamat lu sekarang, biar gue injak leher lu sampai keluar jakun yang gagal dibuang,” tulisnya.

Baca Juga: Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Sebelum mengunggah bukti serta menantang Lucinta Luna, Gebby Vesta mengunggah foto KTP dengan identitas Muhammad Fatah. Dalam kartu identitas itu terpampang wajah menyerupai perempuan yang diduga adalah Lucinta Luna.

 

“Wow, KTP baru Muhammad Fatah? Terus Putri Ayluna pemalsuan ya? Hukum penjaranya berapa tahun ya?” tulis Gebby pada Minggu (15/12/2019).

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini