nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katherine Heigl Punya Anak Kandung Usai Mengadopsi 2 Bayi Perempuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 15 33 2142044 katherine-heigl-punya-anak-kandung-usai-mengadopsi-2-bayi-perempuan-VNNVjDUgBy.jpg Katherine Heigl dan anak angkatnya (Foto: Instagram/@katherineheigl)

LOS ANGELES - Bintang serial televisi Grey's Anatomy, Katherine Heigl telah menikah dengan Josh Kelley pada 2007 lalu. Usai menikah, keduanya bersepakat untuk mengadopsi anak.

Baca Juga: Langsing di Usia 61 Tahun, Intip Rahasia Diet Makrobiotik Madonna

Katherine Heigl

Pada 2009, wanita yang kini berusia 41 tahun tersebut diketahui sempat mengadopsi seorang anak perempuan dari Korea Selatan yang diberi nama Nancy Leigh Mi-Eun alias Naleigh Moon. Tiga tahun setelahnya, yakni pada 2012, ia kembali mengadopsi seorang anak perempuan bernama Adalaide Marie Hope, asal Lousiana, Amerika Serikat.

Katherine dan suaminya yang merupakan seorang musisi memang pernah membicarakan tentang keinginannya memiliki banyak anak, termasuk melakukan adopsi. Bahkan, idenya untuk bisa mengadopsi anak didapatkan Katherine langsung dari orangtuanya.

tematik artis adopsi anak

Kakak Katherine, Meg Heigl-Beltran adalah seorang anak adopsi dari Korea Selatan, yang diangkat oleh orangtuanya, tiga tahun sebelum Katherine hadir ke dunia.

"Orangtuaku mengadopsi kakakku dari Korea Selatan tiga tahun sebelum aku lahir. Aku pun ingin mempunyai keluarga seperti dari mana aku berasal. Jadi aku selalu ingin memiliki anak adopsi dari Korea," kata Katherine yang dilansir dari The Sun.

"Kami sudah membicarakan keinginan memiliki anak kandung, tapi kami memutuskan untuk mengadopsi dulu. Yang terpenting adalah aku ingin menjadi ibu. Apapun caranya tidak menjadi masalah bagiku," lanjutnya.

Tematik artis adopsi anak

Dalam laman blognya, Katherine menuliskan bahwa di usianya yang kala itu memasuki 38 tahun, dokter kandungan cukup mengkhawatirkan untuk bisa memiliki anak kandung. Akan tetapi, Tuhan punya rencana-Nya sendiri. Katherine hamil dan melahirkan anak laki-laki pertamanya pada Desember 2016 lalu dan diberi nama Joshua Bishop Kelley Jr.

"Melihat aku belum pernah hamil, dokter kandungan mengayakan padaku bahwa usiaku sudah terlalu matang untuk mengandung. Jadi aku pesimis, tapi ternyata sebaliknya," tulisnya.

Usai melahirkan Joshua, kehidupan Katherine dan Josh tentu semakin lengkap. Apalagi, kedua putrinya sangat bahagia menyambuk kehadiran adik mereka.

Baca Juga: 3 Tahun Menikah, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang Suami

"Naleigh dan Adelaide sangat senang menyambut saudara baru. Josh dan aku juga sangat bahagia dan bersyukur," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Ratu Pop Madonna Pilih Kenakan Busana Hitam

Penyanyi Madonna menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini