nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Jadi Polisi, Putra Angkat Tukul Arwana Tetap Ingat Orangtua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 13:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 15 33 2142043 sukses-jadi-polisi-putra-angkat-tukul-arwana-tetap-ingat-orangtua-1f9MEw7wrR.jpg Tukul (Foto: Doc. Okezone)

JAKARTA - Tukul Arwana dan mendiang istrinya, Susi Similikiti memiliki seorang putra angkat bernama Ega Prayudi. Kini, Ega sudah sukses menjabat sebagai Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek dengan pangkat Inspektur Polisi Satu (IPTU).

Baca Juga: Jika Berjodoh dengan Tukul, Meggie Diaz Ogah Nikah Siri

Tukul

Meski sudah meraih kesuksesan, Ega tak pernah melupakan jasa kedua orangtua angkatnya. Apalagi sejak kecil ia sudah menyaksikan bagaimana perjuangan Tukul dan Susi untuk berjuang hidup.

Dari lika-liku perjuangan Tukul dan Susi, Ega mendapat banyak hal yang bisa dipelajari. Dari sang ibunda, Ega melihat sosok luar biasa yang pantang menyerah. Ia mau membantu suaminya menghidupi keluarga.

Tukul

"Bunda sendiri yang Ega banggakan, orang yang pantang menyerah. Orang yang punya keyakinan yang sangat-sangat baik menurut Ega. Karena dari mulai bersama ayah, yang diceritakan ayah jual es, es diikat taruh di kulkas, ditaruh di warung-warung," kenang Ega.

Keputusan meniti karier di dunia polisi juga tak lepas dari keinginan sang ibunda semasa hidup. Ega merasa lega sudah mewujudkan impian orang terkasihnya.

Tukul dan keluarga

Sosok Tukul Arwana sebagai ayah di mata Ega juga tak kalah luar biasanya. Pria yang terkenal dengan jargon 'Kembali ke Laptop' dan kerap berguyon di layar kaca itu mampu mengajarkannya nilai kedisiplinan.

Menurut Ega, sang ayah adalah orang yang super disiplin soal waktu. Ia enggan melontarkan kata maaf kepada orang lain hanya karena dirinya terlambat datang saat syuting ataupun kegiatan lainnya.

Baca Juga: Betrand Peto Minum Asi dan Cium Sarwendah, Psikolog Angkat Bicara

"Orang yang disiplin, tidak ada kata minta maaf. Jadi kalau memang syutingnya jam 6, jam 5 mungkin ayah udah datang. Itu yang Ega pegang. Enggak ada alasan di dunia ini, kalau memang kita bisa kerjakan lebih baik. Jadi enggak ada kata maaf, maaf. Enggak ada," kata Ega.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Menteri Agama Pimpin Doa Pemakaman Istri Tukul

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat menghadiri pemakaman jenazah istri Tukul Arwana ke TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8/2016). Menag memimpin pembacaan doa usai jenazah Susi Similikiti dimakamkan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini