Vidi Aldiano Dapat Dukungan Langsung dari Ibunda Alika Islamadina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 14 33 2142017 vidi-aldiano-dapat-dukungan-langsung-dari-ibunda-alika-islamadina-ZzxuHiEzPe.jpg Vidi Aldiano (Foto: Instagram/@vidialdiano)

JAKARTA - Vidi Aldiano divonis mengidap penyakit kanker ginjal stadium 3. Tak ingin berlarut-larut merasakan sakit, pelantun Gadis Genit ini menjalani operasi atas penyakitnya pada Jumat, 13 Desember 2019.

Baca Juga: Operasi Kanker Ginjal Berjalan Lancar, Vidi Aldiano Tebar Senyum

Vidi Aldiano

Tak hanya ditemani dan dikelilingi oleh keluarga serta sanak saudara, dukungan untuk cepat sembuh juga didapatkan Vidi dari ibunda sahabatnya, Alika Islamadina. Rupanya, ibunda dari pelantun Aku Pergi tersebut merupakan salah satu pejuang kanker, yang sempat mengalami penyakit seperti Vidi Aldiano.

Melalui unggahannya di akun Instagram, ibunda Alika nampak berbincang-bincang dengan orangtua Vidi mengenai bagaimana dirinya menghadapi penyakit kanker ginjal. Hal tersebut tentunya membuat keluarga Vidi mendapatkan angin segar.

Vidi Aldiano

"Tadi sambil nunggu @vidialdiano dioperasi, sharing dengan mbak Besba kisah 5 tahun lalu," ungkap ibunda Alika, dalam akun Instagramnya @yuanitarohali.

"Ternyata apa yang Vidi alami sama persis dengan yang saya alami," sambungnya.

Usai menjalani operasi dan dinyatakan sukses, ibunda dari Alika tak lupa mengabadikan foto bersama orangtua Vidi dan juga pria 29 tahun tersebut. Bahkan ia sempat memberikan pesan pada mantan kekasih Sheila Dara tersebut, untuk semakin mensyukuri segala nikmat yang Tuhan berikan.

Baca Juga: Betrand Peto Minum Asi dan Cium Sarwendah, Psikolog Angkat Bicara

"Semangat ya Vidi. Living with right kidney insyaallah akan buat Vidi semakin mensyukuri nikmat Allah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini