Masih Dirahasiakan, Intip Bocoran Film Teman Tapi Menikah 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 13 206 2141560 masih-dirahasiakan-intip-bocoran-film-teman-tapi-menikah-2-ehHix9Ak2u.JPG Teman Tapi Menikah (Foto: Instagram @ayudia)

JAKARTA - Film Teman Tapi Menikah telah sukses meraih lebih dari 1,6 juta penonton. Falcon Pictures pun kembali menggarap sekuel film yang diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion tersebut, yakni Teman Tapi Menikah 2

Sama seperti sebelumnya, sutradara yang menggarap film Teman Tapi Menikah 2 adalah Rako Prijanto.

 

Baca Juga: Siap-Siap, Ayudia Bing Slamet Segera Luncurkan Buku "Teman Tapi Menikah 2"

Pihak Falcon Pictures pun sudah memberikan sedikit bocoran, salah satunya dengan unggahan foto yang memperlihatkan sosok Adipati Dolken, pemeran tokoh Ditto.

Sosok pemeran perempuannya terkesan masih dirahasiakan karena wajahnya tak tampak. Hanya terlihat tangannya memegang kepada Ditto dengan cincin yang tersemat di jari manisnya.

 

Baca Juga: Dijodohkan dengan Hotman Paris, Reaksi Nia Daniaty Tak Disangka

Namun Frederika, Produser Falcon Pictures belum bisa berbicara banyak. Ia hanya mengatakan film Teman Tapi Menikah 2 akan hadir di bioskop Tanah Air pada 2020 mendatang.

"Film ini akan tayang tahun 2020. Untuk lebih lanjutnya nanti akan kami umumkan," ungkap Frederica.

Sementara sang sutradara, Rako Prijanto mengungkapkan rasa bahagia atas terwujudnya penggarapan sekuel film yang menceritakan tentang perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion itu.

Baca Juga:  Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

Ia berharap karyanya bisa memuaskan para penikmat novel dan film.

 

"Saya exiting dan deg-degan. Semoga bisa menghadirkan suasana baru bagi penggemar novel dan film Teman Tapi Menikah 2," kata Rako

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini