nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Video Klip Deritaku, Betrand Peto Sedih

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 09:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2141231 lihat-video-klip-deritaku-betrand-peto-sedih-6Vm1Zj8sb1.jpg Betrand Peto (Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu)

JAKARTA - Betrand Peto membuat video reaction dari lagu miliknya berjudul Deritaku yang dibuat bersama sang adik, Thalia Putri Onsu. Lagu yang mengisahkan perjuangan hidup, membuat kakak dan adik ini ikut terharu menyaksikannya.

Betrand Peto menceritakan karakternya di video klip tersebut sebagai badut yang harus mencari uang untuk adiknya. Saat melihat ke layar laptop, Betrand terlihat sedih, raut wajahnya tidak sedikit pun menunjukkan senyuman.

Bahkan sesekali ia menyedot ingus, namun berusaha tetap tegar dan melanjutkan video reaction. Ternyata, kesedihan itu disebabkan ia melihat keadaan Thalia.

“Lihat cici (Thalia) jalan di lorong sama kakak. Ceritanya di sini kami enggak punya ayah dan ibu. Tapi itu hanya di cerita ya guys,” kata Betrand dalam video yang diunggah di MOP Channel pada 11 Desember kemarin.

Betrand Peto dan Thalia

Baca juga: Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Tuai Kontroversi, Ruben Onsu Buka Suara

Tidak berhenti sampai di situ, Betrand Peto juga berbagi cerita bagaimana ia merasakan sulitnya mencari uang dengan cara mengamen dan menjadi badut. “Kami ada scene di bawah jembatan, hitung uang terus makan. Aku nangis beneran,” terangnya.

Bukan hanya dari segi cerita yang membuat Betrand Peto bersedih. Ia teringat kepada mereka yang harus mengenakan kostum badut yang cukup pengap ini.

“Lihatnya gampang, ternyata mereka kepanasan demi sesuap nasi. Pas aku coba untuk goyang-goyang, capeknya minta ampun. Aku jadi paham rasanya seperti mereka seperti badut,” ucapnya dengan suara lirih.

Baca juga: Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

Betrand Peto dan Thalia

Lain Betrand Peto, lain pula kesedihan yang dirasakan Thalia Putri Onsu. Meski ia tidak bernyanyi dan sekadar berakting , namun tangisan bocah 4 tahun itu benar-benar nyata. Dikatakan Thalia, hal itu dipelajari dari sang bunda, Sarwendah.

Saat ditanya bagaimana Thalia bisa menangis, dengan polosnya ia berkata, “pikirin bunda, kayak merasa dimarahi gitu.”

Ya, mengingat kembali momen kesalahan Thalia yang membuatnya dimarahi Sarwendah turut menyukseskan akting di video klip tersebut. Meski sempat terlihat bersedih, namun Thalia enggan menunjukkan tangisannya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini