nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Citra Kirana dan Rezky Aditya Setelah Bulan Madu ke Italia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 16:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2141129 harapan-citra-kirana-dan-rezky-aditya-setelah-bulan-madu-ke-italia-r71VEZRoTZ.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya Menikah (Foto: Instagram @chiky)
JAKARTA Citra Kirana dan Rezky Aditya belum lama ini bertolak ke Italia untuk menghabiskan waktu berbulan madu. Rupanya, pasangan pengantin baru ini memiliki harapan setelah kembalinya mereka dari momen bulan madu.

“Semoga setelah bulan madu, kita semakin kompak,” ujar Rezky Aditya dalam salah satu video di saluarn YouTube Ciky Citra Rezky, Rabu (11/12/2019).

Ucapan Rezky pun langsung disambung oleh Citra Kirana. Sama seperti sang suami, wanita berhijab ini memiliki harapan baik untuk rumah tangganya.

 

Baca Juga: Buka Lembaran Baru, Alasan Citra Kirana dan Rezky Aditya Bulan Madu di Italia

“Semakin bahagia dan semakin mengenal satu sama lain,” sambung bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Setelah mendengar harapan sang istri, Rezky pun mengeluarkan gombalannya. Menurut aktor 34 tahun ini, rasa cintanya pada Citra Kirana sudah kelewatan.

“Semoga semakin cinta, karena sekarang kita cintanya sudah kelewata nanti semakin kelewatan lagi,” tambah Rezky yang diiringi oleh tawanya.

 

Baca Juga: Terungkap Alasan Ali Syakieb Tak Hadiri Resepsi Pernikahan Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih negara Italia sebagai lokasi bulan madu mereka. Keduanya pun memiliki alasan tersendiri mengapa lebih memilih Italia dibandingkan negara lainnya untuk menikmati masa bulan madunya.

“Kita pilih Italia, karena memang Italia itu negara yang kita dua-duanya belum pernah ke sana. Mungkin negara lain-lainnya kita sudah pernah dan biar enggak ada kenangan-kenangan. Kita mau buat kenangan baru. Jadi kita justru new experience karena kita buka lembaran baru,” ungkap Rezky Aditya.

Rencananya, mereka akan menghabiskan momen bulan madu tersebut selama 10 hari. Pasangan pengantin baru itu pun akan melakukan perjalanan 4 kota yang ada di Italia.

Baca Juga: Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

“Kota pertaanyanya Roma, kita di sana selama 3 hari. Lalu kita ke Milan 3 hari terus ke Venice, terus ke Dolomite. Dolomaite itu kota yang paling Citra,” kata Rezky.

Pasangan beda usia 9 tahun itu juga sudah merencanakan kegiatan yang akan mereka jalani. Salah satunya, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menyaksikan pertandingan sepak bola saat berada di Milan.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah

Artis Cut Tari akan segera menikah dengan pemain sinetron Richard Kevin. Foto Instagram @cuttaryofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini