nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Lembaran Baru, Alasan Citra Kirana dan Rezky Aditya Bulan Madu di Italia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 11:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2140985 buka-lembaran-baru-alasan-citra-kirana-dan-rezky-aditya-bulan-madu-di-italia-zNMccmCJIQ.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Youtube ciky citra rezky)

JAKARTA – Pasangan pengantin baru Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih negara Italia sebagai destinasi bulan madu mereka. Pasangan yang menikah pada 1 Desember ini diketahui baru saja bertolak dari Indonesia ke negara tujuan mereka.

Lewat saluran YouTube Ciky Citra Rezky, pasangan suami istri jarak usia 9 tahun ini mengungkapkan alasan dipilihnya Italia untuk bulan madu mereka. Rezky Aditya pun mengatakan jika dia ingin membuat kenangan baru bersama Citra Kirana.

 

Baca Juga: Terungkap Alasan Ali Syakieb Tak Hadiri Resepsi Pernikahan Citra Kirana

“Kita pilih Italia, karena memang Italia itu negara yang kita dua-duanya belum pernah ke sana. Mungkin negara lain-lainnya kita sudah pernah dan biar enggak ada kenangan-kenangan. Kita mau buat kenangan baru. Jadi kita justru new experience karena kita buka lembaran baru,” ujar Rezky Aditya dalam video yang diunggah pada Rabu (11/12/2019).

Rencananya, Citra Kirana dan Rezky Aditya menghabiskan waktu di Italia selama 10 hari. Di masa bulan madu tersebut, Citra dan Rezky akan mengunjungi 4 kota yang ada di negara tersebut.

“Kita liburan 10 hari ke Italia. Kota pertama yang kita kunjungi itu Roma 3 hari, ke Milan 3 hari terus ke Venice, terus ke Dolomite. Dolomaite itu kota yang paling Citra inginkan,” terang Rezky Aditya.

 

Baca Juga: Saweran Jadi Momen Seru Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Mereka pun sudah merencanakan kegiatan yang akan dilakukan. Seperti misalnya saat di Milan, pasangan tersebut akan menonton pertandingan sepak bola.

“Kita mau nonton bola tapi aku enggak ngerti apa lawan apa. Tiketnya tinggal di beli sih tanggal 15 Desember. Jadi pas nonton bola itu kita lagi di Milan,” sambung Citra Kirana.

Rezky pun manambahakan bahwa sebenarnya mereka berdua tidak mengerti tentang tim yang akan bertanding. Namun, dia dan sang istri tetap berusaha menikmati permainan bola yang mereka saksikan.

Baca Juga: Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

“Sebenarnya kita mau nonton bola karena dulu aku suka bola, tapi sekarang sudah enggak ngerti. Ya minimal, ngerti peraturannya cuma tim favoritku bukan AC Milan lagi. Tapi biarin kita nonton yang enggak ngerti yang penting happy,” tutup Rezky Aditya.

Rezky Aditya dan Citra Kirana melangsungkan akad nikah pada 1 Desember 2019 di Bandung. Resepsi pernikahan merka pun dilangsungkan dua kali yaitu di Bandung dan Jakarta.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Senyum Bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya

Senyum bahagia terpancar di wajah keduanya. (Foto: Instagram @kiranaweddingplanner)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini