Keluarga Enggan Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin Diliput Media

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 33 2141122 keluarga-enggan-pernikahan-cut-tari-dan-richard-kevin-diliput-media-vFlpFLkikY.jpg Cut Tari (Foto: Instagram @cuttaryofficial)

JAKARTA - Aktris Cut Tari dan Richard Kevin diketahui akan menikah pada hari ini, Kamis (12/12/2019). Rencananya, akad nikah keduanya akan berlangsung sekira pukul 16.00 WIB.

Pernikahan Cut Tary dan Richard Kevin pun diketahui akan digelar di kediaman keluarga Cut Tari di kawasan Jalan Benda, Jakarta Selatan. Sayangnya, media diminta untuk tidak meliput akad nikah oleh pihak keluarga.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu petugas yang berjaga di depan kediaman keluarga Cut Tari. Namun, mereka masih mengusahakan agar Cut Tari dan Richard Kevin mau berbagi kebahagiaan mereka dengan awak media.

Baca juga: Lokasi Pernikahan Cut Tari, Persiapan Hampir Rampung

Cut Tari

"Pihak keluarga tidak berkenan untuk ada media yang meliput. Nanti kalau sudah selesai, saya coba bicara kepada keluarga diizinkan meliput atau tidak," kata salah satu petugas.

Hingga kini, awak media masih menunggu selesainya acara tersebut. Termasuk menunggu apakah Cut Tari dan Richard Kevin berkenan memberikan keterangan terkait pernikahan mereka.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Richard dan Cut Tari. Pemilik nama asli Cut Tari Aminah Anasya yang sebelumnya dinikahi Johannes Yusuf Subrata, pada 9 Januari 2004. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

Baca juga: Curhat, Mantan Istri Ustadz Abdul Somad: Biji Itu Tumbuh di Rahim Wanita Hina Ini

Cut Tari

Pada 18 Desember 2013, Yusuf Subrata kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan cerai itu didaftarkannya, setelah mereka pisah ranjang dan rumah selama setahun.

Pernikahan yang telah berjalan selama satu dekade tersebut, akhirnya berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Maret 2014. Saat itu, Yusuf mengatakan, alasan perceraian tersebut karena tidak adanya kecocokan di antara mereka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini