nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Percobaan Bunuh Diri, Aida Saskia Ungkap Menderita Bipolar

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 13:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2141034 soal-percobaan-bunuh-diri-aida-saskia-ungkap-menderita-bipolar-mW2SQKUftl.jpg Aida Saskia (Foto: Instagram @aidasaskia)

JAKARTA Aida Saskia kini mengatakan jika percobaan bunuh diri yang dilakukannya 3 hari lalu bukanlah sebuah prank. Selain itu, pelantun lagu Ayam Jago itu pun menyebut jika dirinya menderita bipolar sejak belasan tahun lalu.

Pedangdut 34 tahun itu pun menjelaskan kondisinya saat percobaan bunuh diri itu dia lakukan. Aida mengaku saat itu dia tengah dilanda beban pikiran.

 Aida Saskia

Baca Juga: Setelah Lakukan Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Kini Dirawat di Rumah Sakit

“Aida ingin mengklarifikasi bahwa kejadian kemarin benar adanya. Waktu itu Aida dalam keadaan kalut pikiran karena tidak berguna, depresi dan ingin mengakhiri hidup akibat telalu banyak masalah dan tekanan yang tidak bisa Aida ceritakan kepada publik. Ditambah lagi dorongan penyakit bipolar yang sudah Aida derita selama 15 tahun,” ujar Aida Saskia dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya, Rabu (11/12/2019).

Wanita asal Bogor itu pun mengatakan jika saat penyakitnya kambuh, dia akan melakukan sesuatu di luar kehendaknya. Seperti upaya bunuh diri yang sudah dia lakukan tak hanya satu kali.

Baca Juga: Percobaan Bunuh Diri Hanya Prank, Aida Saskia Dihujat Netizen

 

“Aida melakukan itu semua di luar kendali Aida. Saat bipolar itu kambuh, setiap ada tekanan selalu di luar kendali. Berkali-kali Aida mencoba bunuh diri karena merasa tidak ada tujuan hidup dan merasa sendiri,” lanjutnya.

Sementara itu, kata-kata prank itu sendiri dicetuskan oleh salah satu orang terdekatnya yang bernama Riko. Menurut Aida, Riko mengucapkan kata tersebut agar situasi tetap kondisif.

“Saat itu situasinya sangat sulit untuk mengatakan apa atau bicara apa ke teman-teman media. Lantas, muncul kata prank dari Riko yang sudah menyelamatkan nyawa saya dan menyampaikan kepada kak Madi (manajer) yang saat itu banyak ditanya awak media,” lanjut Aida Saskia.

Baca Juga: Curhat, Mantan Istri Ustadz Abdul Somad: Biji Itu Tumbuh di Rahim Wanita Hina Ini

Aida Saskia beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik lantaran melakukan percobaan bunuh diri dengan merekamnya di siaran langsung Instagram.

 

Saat itu, sang pedangdut yang berada di dalam mobil menenggak cairan pembersih kaca. Akan tetapi, saat dikonfirmasi, sang manajer menyebut jika aksi itu hanyalah prank belaka.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Penyanyi Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu pada Grand Final The Voice Indonesia 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini