Setelah Lakukan Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Kini Dirawat di Rumah Sakit

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 33 2140493 setelah-lakukan-prank-bunuh-diri-aida-saskia-kini-dirawat-di-rumah-sakit-y7RUJTbDmc.jpg Aida Saskia (Foto: Instagram/@aidasaskia.new)

JAKARTA – Usai melakukan prank percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kaca, kini pedangdut Aida Saskia tengah dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh sang manajer, Madi.

Baca Juga: Aida Saskia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Live di Instagram, Manajer: Cuma Prank

Aida Saskia

“Betul, dia (Aida) di rumah sakit,” kata manajer Aida Saskia kepada Okezone melalui percakapan WhatsApp, Rabu (11/12/2019).

Sang manajer juga mengatakan bahwa kondisi Aida yang tengah dirawat di rumah sakit berkaitan dengan aksi prank yang dia lakukan kemarin. Akan tetapi, sang manajer enggan untuk berbicara banyak mengenai hal tersebut.

Aida Saskia

“Iya (ada hubungan dengan prank bunuh diri). Nanti diinfokan kembali setelah keluar dari rumah sakit, terima kasih,” tutup Madi.

Seperti diketahui, Aida Saskia tampak melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih kaca. Dia menyiarkan aksi nekatnya itu melalui siaran langsung di Instagram saat berada di dalam mobil pada Senin, 9 Desember 2019 malam lalu.

Para pengikut Aida pun langsung berusaha menyadarkannya. Mereka memberikan nasihat agar Aida tak meneruskan percobaan bunuh diri itu.

Akan tetapi, keesokan paginya, diketahui jika aksi nekat sang pelantun lagu Ayam Jago itu hanya tipuan semata. Kepada Okezone, sang manajer mengabarkan hal tersebut.

Baca Juga: Pamer Foto Box Bareng Pacar, Gaya Rahmawati Kekeyi Jadi Sorotan Netizen

"(Aida) baik-baik saja, itu cuma prank," jelas sang manajer saat dihubungi pada Selasa (10/12/2019).

Atas tingkahnya yang membuat prank dengan mencoba melakukan usaha bunuh diri itu, Aida Saskia menuai hujatan netizen. Mereka menilai jika pedangdut 34 tahun itu hanya mencari sensasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini