nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketakutan Vicky Prasetyo dengan Adanya Kasus Penggerebekan Angel Lelga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 23:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140834 ketakutan-vicky-prasetyo-dengan-adanya-kasus-penggerebekan-angel-lelga-Jw9nntJJRv.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku khawatir dan ketakutan dengan kasus penggerebekan Angel Lelga. Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka, ia takut nantinya akan ada semakin banyak kesalahpahaman di antara keluarga-keluarga Indonesia lainnya.

Vicky Prasetyo menegaskan bahwa tindakannya menggerebek Angel Lelga bukan hal yang salah. Namun di satu sisi, Vicky justru dilaporkan dan resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:

Putusan Pengadilan, Vicky Prasetyo Batal Cerai dari Angel Lelga

Vicky Prasetyo Terjerat Kasus Hukum, Putrinya Jatuh Sakit

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga


"Kalau wanita-wanita Indonesia, istri-istri yang ada di Indonesia melakukan dan berpatokan perkara itu, 'Oh patokannya itu.' Nah, ini jangan sampe jadi ajang percontohan nanti bisa kita krisis moral, krisis asusila semuanya nih, dengan dengan seperti itu gitu loh," ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019).

Hal serupa juga sempat Vicky Prasetyo sampaikan kepada penyidik kepolisian. Beberapa hari lalu, Vicky memang memenuhi panggilan polisi untuk mendalami kasus penggerebekan terhadap Angel Lelga.

Sejauh ini, Vicky Prasetyo sendiri siap memenuhi proses hukum yang berlaku. Ia sudah tidak peduli dengan anggapan orang lain terhadap sosoknya setelah kasus penggerebekan ini.

"Karena kan negara kita juga negara yang masih memiliki adat budaya timur gitu. Ya itu sih jadi kalau misalkan kayak namaku bagaimana bagaimana bagi aku mah pencitraan hidup bukan untuk manusia, tapi untuk Tuhan," tuturnya.

Baca Juga:

Usai Jalani Pengobatan di Singapura, Ashanty Alami Pendarahan 

Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Tuai Kontoversi, Ruben Onsu Buka Suara

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo juga mengaku sudah mengantongi beberapa bukti jika kasus ini terus berlanjut. Buku nikah akan menjadi salah satu bukti kuat bagi Vicky untuk membuktikan bahwa dirinya masih berstatus sebagai suami saat melakukan penggerebekan.

"Yang penting sebatas kemarin aku akan ambil segera buku nikah yang memang menyatakan kalau sampai saat ini, masih suami istri. Aku akan bawa buku nikah yang mungkin akan menjadi alat bukti," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini