nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Terjerat Kasus Hukum, Putrinya Jatuh Sakit

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 11:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140513 vicky-prasetyo-terjerat-kasus-hukum-putrinya-jatuh-sakit-Fv0IcC1ptS.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram @vickyprasetyo)

JAKARTA Vicky Prasetyo kembali mengalami kejadian tak menyenangkan setelah penetapannya sebagai tersangka atas kasus penggerebekan di kediaman Angel Lelga. Belum selesai kasus tersebut, Vicky pun harus mendapati sang putri jatuh sakit.

Putri kedua Vicky Prasetyo, Mano saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan mantan suami Angel Lelga itu di Instagram pribadinya.

 Vicky prasetyo

Baca Juga: Ceraikan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ogah Punya Suami Pencuri

Dalam foto tersebut, Vicky terlihat duduk di ranjang rumah sakit. Tepat di sebelahnya, sang putri pun tengah berbaring dan mengenakan pakaian pasien rumah sakit.

Vicky pun terlihat merangkul bahu sang putri yang tangannya tengah dialiri infus. Sementara itu, di tangan lainnya, Vicky juga merangkul putra ketiganya, Benzema.

Melengkapi unggahannya, Vicky meminta doa untuk kesembuhan sang buah hati. Dia juga turut memberi semangat untuk Mano yang tengah terbaring lemas.

 Vicky prasetyo

Baca Juga: Sudah Cerai, Vicky Prasetyo Masih Ngaku Suami Angel Lelga

“Mohon doanya yaa semua untuk kesembuhan @manoprasetyo777 🙏🙏🙏 Semangat yaa sayang ingat tag line keluarga kita ‘Kebersamaan kita adalah kekuatan kita’,” tulis Vicky.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka kasus penggerebekan kediaman Angel Lelga setelah satu tahun kejadian tersebut.

Vicky pun sudah menghadiri agenda pemeriksaan sebagai tersangka di Polres Metro, Jakarta Selatan pada 9 Desember lalu.

Baca Juga: Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

Dalam pemeriksaan tersebut, Vicky dihadapkan dengan 20 pertanyaan dari penyidik. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho.

 

"Seputar perihal masih berhubungan dengan kasus penggerebekan yang tempo hari terjadi ya, tahun lalu tepatnya November 2018 seperti itu," terang kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini