nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aida Saskia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Live di Instagram, Manajer: Cuma Prank

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 10:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140076 aida-saskia-lakukan-percobaan-bunuh-diri-live-di-instagram-manajer-cuma-prank-ktQmnUoM12.jpg Aida Saskia (Foto: Instagram/@aidasaskia.new)

JAKARTA - Pedangdut Aida Saskia menghebohkan jagat dunia maya karena aksi percobaan bunuh diri yang disiarkan langsung di Instagram. Rupanya aksi pelantun Ayam Jago itu hanyalah sebuah prank.

Baca Juga: Live di Instagram, Aida Saskia Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Aida Saskia

"(Aida) baik-baik saja, itu cuma prank," jelas Madi, sang manajer saat dihubungi oleh Okezone pada Selasa (10/12/2019).

"Ya seperti itulah, nge-prank, buat seru-seruan aja," sambungnya.

Meski ternyata aksi yang dilakukan Aida hanyalah sebatas rekayasa, Madi sempat dibuat khawatir. Pasalnya, perempuan 34 tahun itu memang pernah melakukan aksi percobaan bunuh diri sebanyak dua kali.

Aida Saskia

"Syok lah aku awalnya. Soalnya dulu kejadian berapa tahun yang lalu sebelum punya anak. Udah pernah ngalamin dulu berapa kali, dua kali begitu," ujar Madi.

Madi mengetahui fakta soal aksi menghebohkan itu dari rekan-rekan sang pedangdut. "Yang prank itu anak-anak timnya, yang orang make up, dan lain-lain," katanya.

Aida Saskia melakukan aksi menenggak cairan pembersih kaca saat melakukan siaran langsung di Instagram pada 9 Desember malam. Saat itu Aida terlihat berada di mobil.

Aida Saskia

Para follower yang menyaksikan Aida kala itu berusaha untuk menghentikan aksinya. Namun Aida tampak tak mengindahkan ucapan orang-orang itu.

"Angkat kakak coba deh rasain apa rasanya ketika angkat telepon terus ngobrol sama orang yang nelepon. Kalau kakak enggak nyaman, kakak matiin teleponnya," nasihat salah seorang warganet.

"Kakak Aida, adek mohon sangat bawa solat kakak, jangan putus asa gitu," kata yang lainnya.

Baca Juga: Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini