nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Rugikan Sopir Taksi, Robby Purba: Jangan Fitnah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 12:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140122 dituding-rugikan-supir-taksi-robby-purba-jangan-fitnah-wOCnRLQXie.jpg Robby Purba (Foto: Instagram/@robbypurba)

JAKARTA – Robby Purba dituding merugikan seorang supir taksi online. Hal tersebut dituliskan oleh salah satu netizen di kolom komentar postingannya, Senin (9/11/2019).

Baca Juga: Konten Kerap Bermasalah, Robby Purba Pilih Main Aman di YouTube

Robby Purba

Netizen yang mengaku sebagai kakak dari supir taksi tersebut mengatakan jika Robby membuat adiknya menunggu hingga setengah jam. Akibatnya, supir taksi yang dia katakan bernama Rizki itu harus rugi ratusan ribu Rupiah.

“Kasihan adik saya pak, Rizki Rp175 ribu lewat demi Rp30 ribuan ongkos dari bapak. Semoga tidak terulang kepada driver lain dan operator yang kena tegur karena tidak cancle, driver menunggu dari 30 menit. Maaf tidak lewat DM, pasti tidak terbaca, Tuhan membekarti,” tulis netizen tersebut.

Robby Purba

Tak merasa melakukan apa yang dituduhkan oleh netizen tersebut, Robby pun bersuara. Dia menyebut jika tudingan itu merupakan fitnah belaka.

“Wah jangan fitnah pak, saya enggak pernah order taksi lagi. Sudah bertahun-tahun. Boleh kirim bukti kalau saya pesan taksi via DM,” jawab presenter berdarah Batak itu.

Komentar tersebut pun kemudian diunggah oleh Robby melalui akun Instagram pribadinya. Partner Roy Kiyoshi dalam sebuah acara itu pun menjelaskan mengapa dirinya sampai membagikan percakapan ini di kolom komentar tersebut.

Robby Purba

Robby Purba sendiri merasa jika tudingan tersebut merugikannya. Presenter 33 tahun itu kembali menantang pihak penuding untuk mengirimkan bukti bahwa dia pernah memesan taksi.

“Sebenarnya agak malas posting ini, tapi karena udah merugikan aku, ya aku posting. Coba boleh kirimkan bukti pak kalau benar nama saya membuat saudara bapak merugi?” tulis Robby Purba.

Robby pun terus menanti bukti dari ucapan sang netizen. Bahkan, tampaknya pemain film Kutukan Arwah Santet ini tak segan-segan untuk melacak akun tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Siluet Lekuk Tubuhnya, Netizen: Body Goals

“Ternyata nanti kalau komen dari bapak yang merugikan saya, gimana? Hehe. Ditunggu loh pak, akunnya tolong jangan digembok. Eh enggak, digembok juga bisa kelacak sih. 😋" tegas Robby.

"1x24 jam ditunggu ya pak. Kan siapa tahu jin yang menyerupai saya, atau jin sekarang bisa order taksi, coba pak.. gimana pak,” tutupnya. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Netizen Tanggapi Akurnya Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang Sempat Berseteru

Robby Purba melalui akun instagram pribadinya @robypurba mengunggah foto bersama dengan Roy Kiyoshi. Mereka dulu pernah berseteru dikarenakan kesal dengan sikap Roy Kiyoshi, namun sekarang mereka berdua sudah kembali akur

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini