Iis Dahlia Terganggu Suaminya Dikaitkan Kasus Dirut Garuda

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 33 2139810 iis-dahlia-terganggu-suaminya-dikaitkan-kasus-dirut-garuda-BqdA8JilGB.jpg Iis Dahlia dan Suami (Foto: Instagram @isdadahlia)

JAKARTA Iis Dahlia menuliskan ketidaknyamanannya saat ia dan keluarganya terus dikaitkan dengan kasus mantan Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara. Sebab Satrio Dewandono merupakan suami Iis sekaligus pilot di maskapai tersebut.

Melalui Instagram, Iis Dahlia meminta orang-orang yang ingin mengetahui masalah mantan Dirut tersebut, agar tak lagi menanyai ibu dua anak itu maupun sang suami.

“Silakan menghubungi pihak Garuda Indonesia. Karena bukan kapasitas saya dan suami untuk menjawab,” tulis Iis Dahlia dalam Insta Story pada 8 Desember lalu.

Baca juga: Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Garuda yang Bawa Harley Davidson Selundupan

Pedangdut yang juga pernah menjadi juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini berharap agar masalah tersebut bisa segera selesai, sehingga keluarganya tak lagi mendapatkan banyak pertanyaan mengenai kasus di luar kuasanya.

“Mohon dapat dimengerti,” kata Iis.

Iis Dahlia dan Suami

Iis Dahlia sekali lagi menekankan untuk tak lagi bertanya apapun soal polemik tersebut. Melalui gaya khasnya, pedangdut 47 tahun ini menuliskan, “Jangan ada yang nanya-nanya lagi. Capcay eike tuh.”

Dalam unggahan itu, Iis Dahlia sekaligus membenarkan jika suaminya, Satrio Dewandono adalah pilot yang membawa barang selundupan berupa motor gede Harley Davidson dan sepeda Brompton,

Barang itu milik pria berinisial AA yang diduga adalah mantan Dirut maskapai tersebut. itu dibawa dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember lalu.

Baca juga: Mantan Istri Ustadz Abdul Somad Singgung Pernikahan Siri

Iis Dahlia dan Suami

“Dia adalah salah satu crew yang aktif dan betul suami saya yang membawa pesawat dari Toulouse (Perancis) ke Jakarta,” tulis Iis di Insta Story, 8 Desember kemarin.

Usai memaparkan hal tersebut, Iis tak lagi membahas soal kasus yang menimpa mantan bos sang suami. Melalui unggahan di Instagram, penyanyi yang khas dengan kumis tipis itu hanya membagikan kebersamaan dengan keluarganya.

Apalagi sang putri sulung, Juwita Salshadilla kini tengah menempuh pendidikan kuliah di London, Inggris. Iis pun dengan setia mendampingi meski hanya beberapa hari berada di Negara Ratu Inggris tersebut.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 6

Tampil Bareng, Personel Padi Reborn & Iis Dahlia Kompak Berbusana Putih

Bukan cuma keduanya, seluruh personal Padi Reborn juga mengenakan baju putih

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini