nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tonton Video Klip Betrand Peto, Billy Syahputra Ingin Jadi Penyanyi Koplo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139728 usai-tonton-video-klip-betrand-peto-billy-syahputra-ingin-jadi-penyanyi-koplo-9cORwxN31p.jpg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putra dari aktor sekaligus presenter Ruben Onsu, Betrand Peto, diketahui baru saja merilis single perdananya berjudul Deritaku. Baru tiga hari video klip lagu tersebut diunggah ke Youtube, Betrand Peto diketahui sudah berhasil menduduki trending pertama Youtube Indonesia dan telah ditonton sebanyak 5,3 juta kali.

Artis Billy Syahputra, rupanya menjadi satu dari jutaan penonton yang telah menyaksikan video klip tersebut. Bahkan, adik kandung Almarhum Olga Syahputra ini mengaku sangat tersentuh dengan lagu serta video klip tembang milik Betrand Peto tersebut.

 peto

Baca Juga: Tak Tahu soal Harley Ilegal, Billy Syahputra Sebut Iis Dahlia Tengah Berada di London

"Itu video klip Betrand sama lagunya sama Thalia itu menyentuh banget sumpah. Gue ketika Ruben ngeshare swipe up, terus tiba-tiba gue ngeliat video klip, ya udah si Betrand suaranya bagus, video klipnya nyentuh, terus Thalia lucu, liriknya bagus, dari semuanya oke," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

"Karena ada lirik Betrand kalau nggak salah intinya, dia tuh dulu makan aja susah, pokoknya susah. Terus dikemas dalam video klip sebaik mungkin," lanjutnya.

 Billy s

Baca Juga: Doyan Lempar Uang, Billy Sebut Nikita Mirzani Mirip Olga Syahputra

Usai melihat video klip dan mendengar suara indah bocah 14 tahun itu, Billy mengaku ingin menjadi seorang penyanyi. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya juga akan membuat video klip inspiratif, persis dengan milik kakak dari Thania dan Thalia Putri Onsu tersebut.

"Nah ini menjadi referensi gue juga sih. Maksud gue gimana caranya gue bisa kayak Betrand. Gue pengin belajar nyanyi ah biar kaya Betrand, suaranya bagus, terus gue mau buat video klip haha. Bagus sih ini inspiratif banget," jelasnya.

Soal genre, Billy mengatakan bahwa ia ingin kelak bisa membawakan lagu-lagu koplo. Ia bahkan menyebut, bahwa Betrand Peto adalah inspirasinya untuk bisa mewujudkan impiannya sebagai penyanyi koplo.

Baca Juga:  Foto Lem Aibon Dianggap Lelucon, Pandji Pragiwaksono & Anies Baswedan Bikin Netizen Kecewa

"Insyaallah mau nyanyi gue. Gue mau nyanyi lagu koplo, terus video klipnya dangdut koplo gitu haha, apa ajalah," kata Billy.

 

"Salah satunya inspirasinya dari betrand. Karena gue ngeliat video klipnya aja tersentuh," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Kekasih Billy Syahputra

Elvia Cerolline tampil cantik saat berpose sambil memegang bunga edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini