nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Tahu soal Harley Ilegal, Billy Syahputra Sebut Iis Dahlia Tengah Berada di London

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 13:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139666 tak-tahu-soal-harley-ilegal-billy-syahputra-sebut-iis-dahlia-tengah-berada-di-london-narpfHuazw.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

JAKARTA - Nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono yang merupakan seorang pilot dari maskapai Garuda Indonesia, belakangan ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, suami pedangdut 47 tahun itu disebut merupakan pilot yang membawa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal dari Perancis ke Jakarta milik Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Baca Juga: Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Garuda yang Bawa Harley Davidson Selundupan

Iis Dahlia dan suami

Sayangnya, saat ingin dimintai konfirmasi lebih lanjut terkait hal itu, Iis Dahlia tengah libur dari program acara yang biasa ia pandu. Billy Syahputra selaku rekan Iis menyebut sang pedangdut tengah berada di London untuk menjemput putrinya, Juwita Salshadilla.

"Kebetulan mama Iis di acara pagi gue memang lagi off. Kalau enggak salah lagi ke London jemput anaknya," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selasa, Senin (9/12/2019).

Billy Syahputra

Soal permasalahan Harley ilegal, Billy Syahputra mengaku hanya tahu tentang berita viral yang belakangan ramai diperbincangkan. Namun, ia tak mengetahui kebenaran bahwa suami Iis lah yang menerbangkan pesawat Garuda yang berisi motor Harley dan sepeda Brompton ilegal itu.

"Oh itu kan berita sempat viral ya. Tapi kalau untuk masalah seperti itu gue enggak tahu menahu. Kalau ingin tahu lebih jelasnya tanya secara langsung sama orang yang bersangkutan," papar Billy.

Hingga kini, Billy mengaku belum sedikit pun menanyakan hal tersebut pada Iis Dahlia. Ia bahkan enggan memberikan komentar apapun perihal masalah yang tengah beredar tersebut.

Billy Syahputra

"Belum (kontakan) dan gue enggak tahu juga kronologinya seperti apa. Cukup sekadar tahu aja sih, karena kan di acara gue sempat ditayangin. Tapi untuk siapanya gue no comment," jelasnya.

Sebagai sahabat, Billy mengaku hanya bisa mendoakan Iis Dahlia dan keluarga sembari berharap agar masalah tersebut bisa segera selesai.

Baca Juga: Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

"Gue enggak tahu masalahnya. Pokoknya gue sebagai anak mama Iis cuma bisa mendoakan aja. Itu juga belum tentu benar kan," tutup adik Billy Syahputra tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Jokowi Bicara Pemberhentian Dirut Garuda Indonesia

Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa sikap tegas Menteri BUMN tersebut merupakan pesan agar seluruh jajaran pejabat tinggi BUMN dapat bekerja dengan baik sekaligus menjaga integritas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini