Usai Tonton Video Klip Betrand Peto, Billy Syahputra Ingin Jadi Penyanyi Koplo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 33 2139728 usai-tonton-video-klip-betrand-peto-billy-syahputra-ingin-jadi-penyanyi-koplo-9cORwxN31p.jpg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

"Karena ada lirik Betrand kalau nggak salah intinya, dia tuh dulu makan aja susah, pokoknya susah. Terus dikemas dalam video klip sebaik mungkin," lanjutnya.

 Billy s

Baca Juga: Doyan Lempar Uang, Billy Sebut Nikita Mirzani Mirip Olga Syahputra

Usai melihat video klip dan mendengar suara indah bocah 14 tahun itu, Billy mengaku ingin menjadi seorang penyanyi. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya juga akan membuat video klip inspiratif, persis dengan milik kakak dari Thania dan Thalia Putri Onsu tersebut.

"Nah ini menjadi referensi gue juga sih. Maksud gue gimana caranya gue bisa kayak Betrand. Gue pengin belajar nyanyi ah biar kaya Betrand, suaranya bagus, terus gue mau buat video klip haha. Bagus sih ini inspiratif banget," jelasnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini