nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Intan Hardja, Model Ini Klaim Jadi Korban Penipuan Pablo Benua & Rey Utami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 09:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 15 33 2130151 setelah-intan-hardja-model-ini-klaim-jadi-korban-penipuan-pablo-benua-rey-utami-ysKkNi6fkL.jpeg Korban Pablo Benua, Meysa Han dan kuasa hukum (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Satu lagi korban dugaan penipuan yang dilakukan Pablo Benua dan Rey Utami muncul ke publik. Setelah Intan Hardja, giliran model bernama Meysa Han mengaku mengalami kerugian materi atas apa yang pernah Pablo dan Rey janjikan kepadanya.

Baca Juga: Disomasi Intan Hardja, Pablo Benua Pastikan Lagu Ciptaannya Bukan Plagiat

Rey Utami dan Pablo Benua

“Di sini Meysa merasa satu hal, kekecewaan. Artinya apa yang sudah dia berikan tidak sesuai dengan perjanjian,” ujar Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Meysa Han di Mapolda Metro Jaya Jakarta, 14 November 2019.

Menurut pengakuan Meysa Han kepada tim pengacaranya, Pablo Benua dan Rey Utami sempat menawarkan bantuan hukum saat dia tersangkut masalah. Oleh pasangan tersebut, Meysa terlebih dulu diminta membayarkan sejumlah uang yang tidak disebutkan nominalnya.

Pablo Benua

Namun setelah pembayaran dilakukan, Meysa Han malah tidak mendapat kejelasan dari Pablo Benua dan Rey Utami. Alih-alih mendapat bantuan hukum, masalah justru bertambah pelik karena Meysa tidak mengetahui siapa yang ditunjuk sebagai pengacaranya.

“Klien kami ini bingung siapa yang akan menangani perkara dia. Kan sebagai orang awam wajar dia tanya,” jelas Agustinus Nahak, tim kuasa hukum Meysa Han yang lain.

Meysa Han dan kuasa hukum

Buntut dari ketidakjelasan tersebut, Meysa yang didampingi Sunan Kalijaga berupaya mendatangi Pablo Benua dan Rey Utami yang tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Namun karena tidak bisa bertemu, Meysa lewat tim kuasa hukumnya hanya menitipkan surat untuk Pablo dan Rey demi mendapat klarifikasi.

Seiring dilayangkannya surat kepada Pablo Benua dan Rey Utami, pihak Meysa Han kini tinggal menunggu respons pasangan tersebut. Andai mendapat kejelasan, Meysa hanya perlu menentukan apakah dirinya akan mengambil langkah hukum atau meminta bantuan ke kantor pengacara lain.

Baca Juga: Meggie Diaz Sebut Hubungannya dengan Tukul Arwana sebagai Anugerah

“Terserah klien kami masih mau dengan kantor hukum Pablo atau law firm lain,” tutup Agustinus Nahak.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Penampilan Intan Hardja Usai Lepas Hijab

Intan Hardja sesi pemotretan. (Foto: Instagram @intanhardja168)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini