nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kata EXO saat Disinggung soal Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 14:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 205 2138294 ini-kata-exo-saat-disinggung-soal-perpanjang-kontrak-dengan-sm-entertainment-USCUwBJIh3.jpg EXO (Foto: Instagram/@weareone.exo)

SEOUL - Berbeda dengan grup pada umumnya, EXO menandatangani kontrak 10 tahun bersama SM Entertainment sejak debut mereka pada 2012. Kini, hanya tersisa kurang lebih 3 tahun sebelum kontrak mereka habis.

Baca Juga: Aksi Chanyeol & Baekhyun Pakai Blangkon Tutup Konser EXO di Indonesia

EXO

Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star, EXO sempat membahas tentang masalah kontrak mereka dengan agensi. Sang leader Suho mengungkap bahwa member-member EXO telah membahas soal ini secara internal.

"Tentu saja. Kami belum bicara dengan agensi soal ini, tapi kami berbicara soal ini dengan sesama member," tutur Suho seperti dikutip dari Soompi, Kamis (5/12/2019).

Suho EXO

Suho menjelaskan jika semua kemungkinan bisa terjadi pada karier mereka di masa depan. Namun, apapun pilihan mereka nanti, pelantun Growl itu memastikan jika EXO akan tetap bersatu sebagai sebuah grup.

"Semua member akan (terus) bersama, entah kita di SM Entertainment atau membuat agensi sendiri atau kami pindah ke agensi lain," papar Suho.

Menurut Suho, kesembilan member EXO masih memiliki cukup waktu untuk memikirkan masalah perpanjangan kontrak ini. "Masih ada dua tahun tersisa, atau empat tahun jika termasuk masa wajib militer (wamil). Jadi kami santai saja memikirkan soal ini," lanjut pemilik nama asli Kim Junmyeon itu.

Chen EXO

Topik perpanjangan kontrak EXO dan SM Entertainment sudah sempat mencuat awal tahun ini. Kala itu Chen mengatakan jika setiap member mereka sisa kontrak yang sama di SM Entertainment.

"Semuanya sama. Ada cukup banyak waktu tersisa di kontrak kami. Sekitar 3 tahun. Kami masih punya waktu, jadi aku ingin menghabiskan waktu itu dengan bahagia melakukan apa yang ingin kulakukan. Aku tak mau stres memikirkan kontrak," kata Chen pada April 2019.

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Haru untuk Buah Hatinya

EXO baru saja melakukan comeback dengan album terbaru bertajuk Obsession. Sebelum merilis album comeback-nya, EXO sempat mampir ke Indonesia untuk menggelar konser solo bertajuk EXplOration.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini