nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Konser Dongeng 4, Naura Diving dengan Hiu

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 22:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 09 205 2139913 demi-konser-dongeng-4-naura-diving-dengan-hiu-7khUIkHzEx.jpg Naura dan Nola B3 (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura akan memberikan kejutan di Konser Dongeng 4 yang dijadwalkan digelar pada 21 Desember 2019. Salah satu kejutan yang akan mengisi rangkaian terakhir Konser Dongeng ini adalah video Naura yang tengah diving dengan dikelilingi ikan-ikan laut.

Pengambilan gambar untuk konsep tersebut pun baru saja dilakukan oleh Naura. Ini kali pertama putri sulung Nola Be3 tersebut melakukan diving.

Baca Juga:

Gelar Konser Dongeng 4, Naura Suguhkan Nuansa Broadway

Gelar Konser Perdana, Neona Janjikan Penampilan Luar Biasa

Konser Naura


"Hari ini rangkaian cukup padat untuk Naura. Dia jam 7 pagi sudah stand bye di aquarium raksasa. Dia diharuskan menyelam di aquarium itu dengan ikan-ikan," ujar Baldy Mulya Putra, produser Konser Dongeng 4 sekaligus ayah Naura di kawasan Thamrin, Jakrta Pusat, Senin (9/12/2019).

Konsep underwater ini dijadikan tantangan tersendiri untuk Naura dan tim Konser Dongeng 4. Menurut Baldy, meski sang putri tak memiliki pengetahuan tentang diving, namun Naura tetap antusias.

"Enggak mudah untuk Naura dengan minimnya pengetahuan diving dan dia belajar cuma satu hari. Dia harus lakukan semi diving dan dijaga sama profesional diver. Walaupun dalamnya cuma 5 meter, untuk kita normally berenang 5 meter itu enggak mudah," lanjut suami dari Nola Be3.

Pelantun lagu Lukisan Indonesia itu pun menceritakan kesulitan saat pengambilan gambar tersebut. Naura pun sempat merasakan pusing di tengah-tengah aksinya saat diving.

"Waktu masuk ke air itu aku dikasih 3 besi di bagian pinggang jadi pas masuk air itu harus pelan-pelan turunnya. Aku pakai alat dulu kan, yang bikin aku kepikiran pas buka kacamata tapi bubble keluar. Jadi aku pusing waktu bubble masuk ke mata aku sama ke hidung dan telinga," lanjut dara 14 tahun ini.

Baca Juga:

Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Hot Gosip: Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah hingga Iis Dahlia soal Kasus Garuda

Konser Naura


Sementara itu, untuk berinteraksi dengan ikan-ikan yang ada, Naura tak merasa kesulitan. Dia justru senang lantaran memang menyukai binatang.

"Kalau ikan aku enggak terlalu takut, memang aku suka binatang. Aku malah megang hiu nya. Jadi pas pemanasan aku main-main sama hiu," tutupnya.

Konser Dongeng Naura 4 menjadi seri terakhir dan Naura akan bertransformasi sebagai penyanyi remaja. Konser ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 21 Desember 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Berhasil Lolos Audisi, Naura Berhasil Menuju Broadway

Naura bersama 15 orang lainya terpilih untuk berlatih di Amerika Serikat dalam ajang Idonesia Menuju Broadway.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini