nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denny Darko Terawang Kehidupan Uya Kuya, Akan Poligami?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 33 2138767 denny-darko-terawang-kehidupan-uya-kuya-akan-poligami-lMPLRF4tFv.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram @king_uyakuya)

JAKARTA - Ahli tarot Denny Darko menerawang kehidupan Uya Kuya. Ia meminta ayah dua anak itu untuk mengocok kartu tarot dan mengambil salah satunya.

"Ini jarang-jarang loh, biasanya gue diprediksi kayak gini enggak pernah mau," kata Uya Kuya seperti dikutip Okezone dari tayangan program Pagi Pagi Pasti Happy yang dipublikaskan pada 4 Desember 2019.

Tanpa melihat kartu yang diambil Uya, Denny mulai melukiskan sesuatu dengan media pasir. Dalam gambarnya, terlihat gunung dan sosok malaikat yang sedang menuangkan air dari cawan.

Baca juga: Sebut Uya Kuya Raja Settingan, Nikita Mirzani: Dia Menusuk dari Belakang

Uya Kuya

"Gunung ini menunjukkan kesuksesan seorang Papi Uya, akan terus lebih sukses dari sebelumnya," jelas Denny Darko.

Kemudian menurut Denny, gambaran sosok malaikat yang tengah menuangkan air dari cawan itu menunjukkan bahwa Uya adalah seorang bertangan dingin. Ia bisa mengubah sesuatu.

Lebih lanjut, Denny melihat Uya Kuya adalah seorang pria yang genit dengan lawan jenis. "Sebenarnya Uya Kuya ini orangnya genit, kalau bisa poligami mungkin poligami," ungkap Denny.

Tapi pada kenyataannya hingga sampai saat ini, Uya masih terus setia bersama dengan sang istri, Astrid. Menurut Denny, kehadiran Astrid adalah pembawa kesuksesan yang telah dicapai oleh Uya selama ini.

Baca juga: Kiwil Nikah Lagi, Meggy Wulandari Pilih Cerai

"Karena semua hal yang bisa elo lakukan itu, itu bisa dilakukan karena ada Mbak Astrid di sisinya," kata Denny.

Uya Kuya

Lebih lanjut, Denny juga mengatakan bahwa sosok malaikat dalam gambar itu juga menggambarkan dua buah hatinya, Cinta dan Nino. Kehadiran merekalah yang akan selalu melindungi Uya Kuya.

Gambaran Denny Darko di media pasir tersebut ternyata sesuai dengan kartu tarot yang diambil oleh Uya Kuya. "Berarti ini yang sebenarnya terjadi dan semoga paling utama tadi kesuksesan dan keluarga yang selalu menemani," pungkas Denny.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Uya Kuya Masuk Nominasi Presenter Kuis, Game Show Terfavorit

Presenter Uya Kuya usai konferensi persdi Gedung Panasonic, Cawang, Jakarta, Rabu (31/8/2016). Uya Kuya masuk dalam Nominasi Presenter Kuis, Game Show Terfavorit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini