Akui Genggam Tangan Wanita Lain, Justin Timberlake Minta Maaf ke Istri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 33 2138410 akui-genggam-tangan-wanita-lain-justin-timberlake-minta-maaf-ke-istri-7GDnia5PMa.jpg Justin Timberlake (Foto: Instagram/@justintimberlake)

LOS ANGELES - Rumah tangga Justin Timberlake dan Jessica Biel diterpa isu tak sedap. Penyanyi sekaligus aktor 38 tahun itu diisukan ada hubungan dengan Alisha Wainwright, lawan mainnya di film Palmer.

Baca Juga: Terserang Radang Akut, Justin Timberlake Batalkan Konser di New York

Jessica Biel dan Justin Timberlake

Isu Justin dan Alisha mencuat setelah keduanya tertangkap kamera berduaan sembari bergandeng tangan. Dalam foto lain yang beredar, Alisha tampak meletakkan tangannya di lutut dan paha Justin.

Mengutip The Sun yang pertama kali melaporkan, Justin dan Alisha sedang berada di sebuah bar di New Orleans ketika foto tersebut diambil. Menurut sumber, Justin tengah mabuk dan tak mampu berdiri kala itu.

Alisha dan Justin Timberlake

Meski demikian, publik yang melihat foto tersebut tak bisa langsung menerima alasan itu. Spekulasi tentang adanya hubungan antara Justin dan Alisha serta sang penyanyi berselingkuh dari Jessica Biel langsung bermunculan.

Hampir dua minggu sejak peristiwa tersebut, Justin akhirnya angkat suara. Pelantun Can't Stop the Feeling itu meminta maaf dan memastikan bahwa ia tak ada hubungan apa-apa dengan Alisha.

"Beberapa minggu lalu, aku membuat kesalahan yang parah. Tapi biar aku jelaskan. Tidak ada yang terjadi antara aku dan lawan mainku. Aku terlalu banyak minum malam itu dan aku menyesalinya," demikian pernyataan Justin seperti dikutip Okezone dari Instagramnya, Jumat (6/12/2019).

Justin Timberlake minta maaf

"Aku minta maaf kepada istriku yang luar biasa dan keluarga karena menempatkan mereka pada situasi memalukan ini. Aku fokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik," lanjut Justin.

Di bagian akhir pernyataannya, Justin menekankan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari penggarapan Palmer yang masih berlangsung hingga sekarang. Ia masih akan menyelesaikan proses syuting sesuai jadwal.

Baca Juga: Tersebar Lagi, Video Obrolan Berbau Mesum Kekasih Kekeyi

"Aku sangat bangga untuk terlibat dalam Palmer. Aku menunggu untuk melanjutkan penggarapan film ini dan senang karena orang-orang akan bisa menonton ini," tutup Justin.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini