nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asisten Nathalie Holscher Alami Luka Serius Pasca-Dikeroyok Ghatan Shaleh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 22:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 04 33 2138077 asisten-nathalie-holscher-alami-luka-serius-pasca-dikeroyok-ghatan-shaleh-JmQFzS8Dsq.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram Nathalie)

JAKARTA - Kasus pengeroyokan yang melibatkan asisten Nathalie Holscher, Fano dengan Ghatan Shaleh Hilabi bersama beberapa rekannya berbuntut panjang. Fano resmi melaporkan perbuatan Ghatan ke pihak berwajib karena mengalami luka serius.

“Klien kami luka lebam cukup serius, di kepala,” ujar kuasa hukum Fano, Henry Indraguna di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:

Sebelum Pukul, Ghatan Lempar Gelas dan Pot ke Asisten Nathalie Holscher

Dipukul Mantan Suami Dina Lorenza, Ini Pengakuan Asisten Nathalie Holscher

Nathalie Holscher


Tak hanya di kepala, Fano juga menderita luka di beberapa bagian tubuh lain. Selain bekas pukulan, juga ditemukan luka bakar dari tangan pria bernama lengkap Stefano Ellya Tintingan.

“Di kuping ada luka sobek juga, tangannya juga diduga disundut rokok, dan di bibir,” jelas Henry Indraguna.

Sebelumnya diterangkan Fano, kisruh bermula saat rombongan Nathalie Holscher bertemu Ghatan Shaleh Hilabi dan teman-temannya di kawasan Kemang, Jakarta dini hari tadi. Menurut versi Fano, Ghatan memandang Nathalie dengan cara yang tidak pantas.

Merasa perlu melindungi Nathalie, Fano lantas membalas tatapan Ghatan. Sayang, hal itu membuat Ghatan tersinggung dan langsung melempar gelas ke arah Fano.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Resmi Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Penggerebekan Angel Lelga

Celine Evangelista Publikasi Nama Anak, Netizen: Lidah Sampai Kelilit

Nathalie Holscher


Sempat berusaha menyelamatkan diri, Fano akhirnya harus menghadapi perilaku brutal Ghatan dan teman-temannya. Sebelum jadi korban pengeroyokan, Fano sudah hampir terkena lemparan pot hias yang diarahkan Ghatan kepadanya.

Atas perbuatannya, Ghatan Shaleh Hilabi yang merupakan mantan suami Dina Lorenza lantas dipolisikan atas dugaan pelanggaran Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini