nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika 2 Kali Mangkir Panggilan Polisi, Vicky Prasetyo Akan Dijemput Paksa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 04 33 2138016 jika-2-kali-mangkir-panggilan-polisi-vicky-prasetyo-akan-dijemput-paksa-zClnNFSX2N.jpg Vicky prasetyo (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

JAKARTA - Kepolisian sudah menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka atas kasus penggerebekan kediaman Angel Lelga. Panggilan terhadap Vicky sudah dilayangkan oleh pihak kepolisian pada pekan ini.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan jika Vicky Prasetyo mangkir dari dua panggilan maka ia akan dijemput secara paksa.

"Panggilannya ini masih panggilan pertama. Minggu lalu kita tetapkan sebagai tersangka. Minggu ini kita layangkan panggilan untuk minggu depan, kan gitu," kata Kompol Andi Sinjaya di kantornya, Rabu (4/12/2019).

Baca juga: Vicky Prasetyo Resmi Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Penggerebekan Angel Lelga

Vicky Prasetyo

"Ya mekanismenya kalau hadir kita periksa. Kalau gak hadir ya kita panggil lagi yang kedua gitu. Sampai panggilan kedua. Setelah itu kita akan kalau dia tidak menghadiri panggilan ya kita akan bawa (paksa)," sambungnya.

Vicky Prasetyo sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman penjara selama empat tahun.

"Oh iya nanti yang jelas itu ancamannya sanksi pidana penjaranya empat tahun udah. Nanti kita sesuaikan dengan ketentuan hukum yang berlaku," katanya.

Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Pada November 2018, Vicky melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga.

Baca juga: Marcel Wen Ramal Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Vicky Prasetyo

Vicky melakukan penggerebekan itu lantaran ada seorang pria bernama Fiki Alman di rumah Angel. Setelah itu, Vicky pun melaporkan mantan istrinya itu atas dugaan perselingkuhan.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini