nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andai Bertemu Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Dia Akan Lari Ketakutan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 11:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 33 2137777 andai-bertemu-jennifer-dunn-sarita-abdul-mukti-dia-akan-lari-ketakutan-jF72hRCQH2.jpg Sarita Abdul Mukti (Foto: Instagram @queen_saritaabdulmukti)

JAKARTA - Hancurnya rumah tangga Sarita Abdul Mukti beberapa waktu lalu menyeret nama pesinetron Jennifer Dunn sebagai orang ketiga. Ibu empat anak itu pun ditanya tentang perasaannya apabila bertemu dengan perempuan yang kini menjadi istri sang mantan suami, Faisal Harris.

"Bun, saat ini bunda perasaannya apa kalau misalnya tiba-tiba ketemu (Jennifer Dunn) di mal, gitu. Kan Jakarta enggak sempit pergaulannya. Tiba-tiba ketemu gimana?," tanya Melaney Ricardo seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Melaney Ricardo yang dipublikasikan pada 3 Desember 2019.

"Aku enggak pernah ngebayangin. Aku sih santai aja, mungkin anak itu (Jennifer Dunn) yang akan lari ketakutan lihat aku," jawab Sarita.

Baca juga: Kumpul Bareng Teman, Hijab dan Paha Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Sarita Abdul Mukti

Sarita mengaku akan bersikap santai andaikan bertemu dengan aktris 30 tahun tersebut. Karena sudah tak ada lagi kekesalan ataupun kebencian di dalam hatinya.

"Bunda sudah memaafkan dia (Jennifer Dunn)?," tanya Melaney lagi.

"Iya aku, memaafkan itu bisa saja. Tapi melupakan kan tidak," jawab Sarita mengomentari apa yang sudah dilakukan Jennifer Dunn kepadanya.

Meski mengaku telah memaafkan Jennifer Dunn, Sarita tetap tak mampu melupakan apa yang telah terjadi. Karena kemunculan Jennifer lah yang menyebabkan biduk rumah tangganya hancur.

Baca juga: Gara-Gara Kasih THR Kebanyakan, Sandra Dewi Ditinggal ART

Jennifer Dunn dan suami

"Aku memaafkan tapi kadang 'Hello, hai perempuan (Jennifer Dunn), kamu tahu enggak yang kamu lakukan itu menyakiti banyak orang, menghancurkan banyak orang. Kamu mikir enggak kalau itu terjadi sama kamu, apa yang kamu lakukan? Bisa enggak kamu seperti saya?," ungkap Sarita.

Setelah hubungan Faisal Harris dan Jennifer Dunn terungkap, Sarita Abdul Mukti pun melayangkan gugatan cerai. Sarita dan Faisal pun resmi berpisah pada November 2018 silam setelah berumah tangga selama 21 tahun.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini