nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kumpul Bareng Teman, Hijab dan Paha Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 November 2019 17:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 25 33 2134248 kumpul-bareng-teman-hijab-dan-paha-jennifer-dunn-jadi-sorotan-aprgZv6UDs.jpg Jennifer Dunn (Foto: Instagram Jennifer Dunn)

JAKARTA - Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik karena penampilannya. Hal itu terungkap melalui Insta Story yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambeturah_official pada Senin (25/11/2019).

Jennifer Dunn tampak sedang asyik berkumpul dengan teman-temannya di malam hari dengan iringan musik. Sang suami, Faisal Harris terlihat duduk di sampingnya sambil memainkan ponsel.

Ketika salah seorang rekan memanggilnya, kamera langsung menyoroti Jennifer. Dia tampil berbeda dengan dress di bawah lutut yang memperlihatkan bagian pahanya.

Baca juga: Peringati Pelakor, Jennifer Dunn: Jangan Ganggu Suamiku!

Jennifer Dunn

Perempuan 30 tahun itu juga tak terlihat mengenakan hijab seperti biasanya. Ia menutup kepalanya dengan turban yang masih memperlihatkan sedikit rambut bagian depan dan lehernya.

Sontak saja penampilan Jennifer Dunn itu langsung mengundang komentar warganet. Pasalnya, ia diketahui telah berhijrah karena belakangan ini kerap menggunakan baju serba tertutup lengkap dengan hijab.

"Cuma mau bilang itu leher dan pahanya kelihatan," komentar seorang netizen.

"Kerudungnya kemana kemarin bukan pakai baju gomrang?," tanya seorang netizen

"Bukannya dia udah pakai jilbab ya," komentar lainnya.

Baca juga: Anggunnya Agnez Mo di Red Carpet AMA Awards 2019

Jennifer Dunn

Ada juga netizen yang menilai penampilan tertutup Jennifer dahulu hanya untuk menutupi keburukannya. "Kemarin pakai baju syar'i kirain udah taubat beneran ternyata hanya buat nutupin kejelekannya."

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini