nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyce Avenue Masuk Line Up Jakarta Sound Flare Music Festival 2020

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 22:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 03 33 2137624 boyce-avenue-masuk-line-up-jakarta-sound-flare-music-festival-2020-53ajlMTyCp.jpeg Boyce Aveneu (Foto: Ist)

JAKARTA - Boyce Avenue masuk dalam line up festival musik Jakarta Sound Flare yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020. Salah satu band indie terbesar di dunia ini diundang menjadi Co-Headliner dalam acara tersebut.

Ini adalah kedua kalinya band yang digawangi trio bersaudara Manzano, yakni Alejandro, Fabian, dan Daniel mengunjungi Indonesia. Mereka pun mengaku tak sabar untuk segera menyanyikan lagu-lagu cover terbaik dan karya asli mereka di hadapan para pencinta musik Indonesia

Baca Juga:

Nikita Mirzani Buka Baju di Mall, Jadi Bahan Tontonan

Iwan Fals Komentari Aksi Reuni 212, Netizen Ramai

Boyce Avenue

“Kami sudah tidak sabar untuk perform di Sound Flare Xperience Past- Present-Future Music Festival, setelah terakhir main di Jakarta tahun 2014,” kata mereka dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Selasa (3/12/2019).

Boyce Avenue sendiri merupakan band asal Sarasota- Florida, Amerika Serikat yang didirikan sejak 2004. Mereka terkenal berkat kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu-lagu dari band terkenal yang membawa mereka mereguk kesuksesan dari Youtube.

“Kami memilih mereka karena tingginya permintaan fans mereka, “ ujar Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live.

Selain Boyce Avenue, Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival juga akan diramaikan oleh musisi Tanah Air. Mulai dari Yovie & Nuno yang akan mengajak penonton kembali ke masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Ada pula Tulus, Marion Jola, Malik & D’essential, JAZ, Fourtwnty, Kunto Aji, Langit Sore, hingga RAN.

Baca Juga:

Rayakan Natal, Salmafina: Tahun Kedua Sebenarnya

Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

“Penonton akan merasakan teleportasi melintasi waktu, menikmati musik dari para penampil pilihan, dalam dan luar negeri,” tambah Nandi.

Selain musik, pengunjung yang hadir juga bisa mampir ke zona fashion, fun experience, fun area, food zone, hingga interaktif game. Harga tiket presale dijual seharga Rp380 ribu untuk daily pass dan Rp680 ribu untuk two days pass.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Citra Kirana Kenakan Gaun Pengantin Putih

Citra Kirana tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berwana putih. (Foto: Instagram @redberrywedding)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini