nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Pesta Ulang Tahun ke-22, Awkarin Rela Gelontorkan Rp778 Juta

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 11:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 03 33 2137283 demi-pesta-ulang-tahun-awkarin-rela-gelontorkan-ratusan-juta-rupiah-IcfeudS5lo.jpg Awkarin (Foto: Instagram @awkarin)

JAKARTA – Selebgram Awkarin tampaknya tak ragu menggelontorkan uang demi kesenangan. Lihat saja dalam perayaan ulang tahun perempuan bernama lengkap Karin Novilda ini.

Dalam foto-foto yang terlihat di media sosial Awkarin, pesta ulang tahun ke-22 itu dirayakan di salah satu lounge gedung di kawasan Jakarta Selatan. Konsep 70-an diusung Karin di perayaannya tersebut.

Lantas berapa nominal uang yang disiapkan Awkarin mewujudkan konsep ulang tahun ke-22 tahun? Melalui Insta Story, selebgram yang pernah akrab dengan Young Lex ini membocorkannya.

Karin memberikan perincian biaya tersebut, mulai dari bintang tamu yang mencapai Rp84 juta, Manpower, biaya produksi senilai Rp345 juta, tambahan biaya vendor Rp95 juta serta beberapa lainnya. Sehingga saat diakumulasikan menyentuh angka Rp778.335.000.

Awkarin

Baca juga: Pamer Foto Pelukan Mesra, Awkarin dan Anak Menteri Wishnutama Pacaran?

Awkarin menjelaskan, ia rela menghabiskan ratusan juta rupiah demi mewujudkan konsep ulang tahun.“Tolong jangan bilang uangnya mending untuk ini dan itu,” tulis Karin di Insta Story pada Selasa (3/12/2019).

Pelantun Bad ini menambahkan, ia memahami apa yang harus dilakukan dengan uangnya tersebut. Termasuk soal bersenang-senang, hingga berbagi kebahagiaan bersama orang melalui sedekah.

Baca juga: Rayakan Natal, Salmafina: Tahun Kedua Sebenarnya

Bagi Karin, apa yang digelontorkan sekarang sepadan dengan kebahagiaan yang dirasakan. “Aku pikir, aku pantas mendapatkannya. Setelah setahun kerja mulu. Lol,” imbuhnya.

Awkarin

Rincian biaya yang dibagikan Awkarin mendapatkan respons dari warganet yang mengirim pesan melalui Direct Message (DM) di Instagram. Beberapa di antaranya sepakat dengan prinsip Karin.

Bahwa dia pantas mendapatkan kebahagiaan lewat uang yang didapatkan dari hasil kerja keras selama ini. “Menyenangkan diri sendiri setelah capek kerja, itu nikmat ka,” tulis warganet.

Awkarin

Memang benar, kebahagiaan terlihat jelas di raut wajah Karin dalam pesta yang digelar pada 30 November kemarin. Dalam acara tersebut, hadir teman-teman Karin hingga anak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sakina Adjani Wishnutama dan Muhammad Sabian Wishnutama. (SUS)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Liburan Selebgram Cantik Awkarin ke India

Awkarin tampil cantik dengan batik yang dikenakannya saat liburan ke India. (Foto: Instagram @awkarin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini