nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Steven Allerick Bergabung dengan Iko Uwais Bintangi GI Joe: Snake Eyes

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 16:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 03 206 2137453 steven-allerick-bergabung-dengan-iko-uwais-bintangi-gi-joe-snake-eyes-N7pwUj9sjR.jpg Steven Allerick akan berperan sebagai ayah Snake Eyes dalam film G.I Joe: Snake Eyes. (Foto: stevenallerick.com)

LOS ANGELES - Paramount Pictures menambah Steven Allerick dalam daftar pemain film G.I. Joe: Snake Eyes. Aktor The Expanse itu dipercaya untuk menghidupkan karakter ayah Snake Eyes yang dibintangi oleh Henry Golding (Crazy Rich Asian).

 Steven Allerick akan berperan sebagai ayah Snake Eyes dalam G.I. Joe: Snake Eyes. (Foto: stevenallerick.com)

Mengutip Deadline, Selasa (3/12/2019), peran Allerick akan menjadi kunci dari cerita G.I. Joe: Snake Eyes. Pasalnya, film ini akan berkisah tentang aksi balas dendam Snake Eyes yang memburu para pembunuh ayahnya tersebut.

Untuk memuluskan niatnya, Snake Eye terbang ke Jepang dan berlatih bela diri dengan klan ninja Arashikage. Sebelum bergabung dengan G.I. Joe: Snake Eyes, Steven Allerick dikenal lewat perannya sebagai Simba dalam pertunjukan teater The Lion King.

Baca juga: Iko Uwais Bintangi Film G.I. Joe: Snake Eyes 

Steven Allerick juga pernah membintangi SupernaturalNancy DrewWestworld, dan saat ini berperan sebagai Benji Draper dalam The Expanse 4. Selain Allerick dan Henry Golding, G.I. Joe: Snake Eyes juga dibintangi sederet aktor ternama lainnya.

Iko Uwais akan menjadi Hard Master dalam film G.I. Joe: Snake Eyes. (Foto: Instagram/@iko.uwais)

Samara Weaving berperan sebagai Scarlett, Ursula Corbero menjadi The Baroness, Andrew Koji menghidupkan karakter Storm Shadow. Sementara Iko Uwais berperan sebagai Hard Master, ketua klan Arashikage yang juga guru Snake Eyes dan Storm Shadow.

Penggarapan G.I. Joe: Snake Eyes pertama kali diumumkan Paramount Pictures pada Mei 2018. Robert Schwentke dipercaya menjadi sutradara, sementara Evan Spiliotopoulos mengurusi skenario film tersebut.

 Tim G.I. Joe: Snake Eyes menjalankan syuting di Kanada dan Jepang. (Foto: Paramount Pictures)

Sementara Lorenzo di Bonaventura, Erik Howsam, Brian Goldner, dan Greg Mooradian menempati kursi produser. Syuting G.I. Joe: Snake Eyes dilakukan di dua negara: Vancouver (Kanada) dan Jepang. Sementara, perilisannya dijadwalkan pada 16 Oktober 2020.*

Baca juga: Putus dari Lee Joon Gi, Jeon Hye Bin Akan Menikah di Bali

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini