nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Kisruh dengan Mantan Suami, Intip Pesona Janda Seksi Amber Heard

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 23 33 2069828 sempat-kisruh-dengan-mantan-suami-intip-pesona-janda-seksi-amber-heard-StvFdxBGh6.jpg Amber Heard (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Amber Heard memiliki pesona tersendiri sebagai seorang janda seksi di panggung Hollywood. Mantan istri Johnny Depp ini memang tak pernah ragu menampilkan keseksiannya dalam beberapa kesempatan.

Pesona keseksian Amber Heard sudah mulai tampak saat ia membintangi beberapa film Hollywood. Ketika tampil di film Angry Drive dan Magic Mike XXL Amber terlihat sangat menggoda dan berani.

Meski karier perfilmannya lumayan baik, jalinan kisah asmara Amber Heard justru bertolak belakang. Hubungan rumah tangganya dengan Johnny Depp kandas pada tahun 2016.

Baca juga: Memukau di Film Aquaman, Amber Heard Latihan Fisik Selama 6 Bulan Penuh

Amber Heard

Kisah kasih dua bintang Hollywood ini juga tak lepas dari kontroversi. Perceraian keduanya berlangsung cukup lama dan disertai banyak drama.

Amber Heard dan Johnny Depp bercerai karena adanya tindak kekerasan di dalam rumah tangga. Keduanya saling tuding satu sama lain melakukan kekerasan saat masih berstatus suami dan istri.

Baca juga: KDRT dan Restu, Alasan Aurelie Moeremans Memilih Jadi Janda Muda

Amber Heard

Dalam gugatan terakhirnya, Depp mengatakan bahwa mantan istrinya ini sengaja menggunakan make-up agar terlihat lebih meyakinkan mengalami penganiayaan. Padahal dalam pembelaannya, Depp mengaku tak pernah melakukan itu.

Atas hal itu, Johnny Depp pun menuntut balik Amber Heard. Lewat kuasa hukumnya, bintang Pirates of the Caribbean ini menuntut uang sebesar USD 50 juta. Hingga saat ini kasus keduanya masih simpang-siur dan berlanjut.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Tampil Cantik dan Seksi, Amber Heard dengan Gaun Hitam Berjaring

Aktris Amber Heard tampil cantik dan seksi dengan gaun hitam berjaring saat menghadiri sebuah acara di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (13/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini