nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejutan Penggemar Indonesia Buat DAY6 Berkaca-kaca di Konser Gravity

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 14:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 02 205 2136920 kejutan-penggemar-indonesia-buat-day6-berkaca-kaca-di-konser-gravity-AOVmHk2p5O.jpg Day6 (Foto: Instagram/@day6kilogram)

JAKARTA - Tersisip momen haru dalam konser grup band DAY6 bertajuk 'World Tour Gravity In Jakarta'. Sebab di hari ke-2 pelantun Sweet Chaos ini manggung, mereka mendapat kejutan dari penggemar.

Baca Juga: Kocaknya Jae DAY6 Lupa Memperkenalkan Diri saat Konser di Jakarta

Konser DAY6 di Jakarta

My Day, sebutan penggemar DAY6. telah mempersiapkan sebuah fan project. Dalam fan project berbentuk video tersebut, My Day mengubah sedikit lirik lagu DAY6.

Penggemar menyanyikan I Smile, lagu dalam album Sunrise di tahun 2017. Menyanyikan bagian reff, penggemar mengubah lirik I Smile ke bahasa Inggris. Melengkapi kejutan itu, flash handphone pun menyinari area konser.

DAY6

Suasana makin haru saat video yang berisi perjuangan DAY6 diputar di layar. Grup band yang beranggotakan Sungjin, Jae, Wonpil, Young K dan Dowoon itu tampak duduk fokus memghadap layar. Sesekali mereka juga menatap ke arah penonton.

"Wah benar-benar luar biasa," puji Wonpil pada konser yang digelar 30 November kemarin di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Konser DAY6 di Jakarta

Jae, gitaris DAY6 yang tampil atraktif di konser bahkan terlihat berkaca-kaca. Ia bahkan sampai mendapat perhatian dari personel lain. "Jae, apakah kamu baik-baik saja?" tanya Dowoon.

Penyanyi 27 tahun itu menjawab, "Semua baik-baik saja. Kalian luar biasa."

DAY6 menutup konser Gravity di Jakarta dengan dua lagu, Dance Dance dan Freely. Hanya saja saat mereka pamitan, penggemar berteriak, "Encore, encore!"

Konser DAY6 di Jakarta

Antusiasme itu membuat para personel DAY6 berdiskusi. Mereka tampaknya hendak membalas rasa cinta penggemar itu dengan mengabulkan permintaan.

"Bagaimana menurut kalian kalau My Day?" tanya Jae.

Baca Juga: Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

Penggemar pun mengiyakan lagu yang dipilih DAY6. Akhirnya, My Day pun menjadi hits pamungkas konser DAY6 di Jakarta. Selama melantunkan My Day yang sejatinya tak ada di setlist, beberapa personel DAY6 turun dari panggung dan menyapa secara dekat penggemar mereka.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini