nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pita Suara Bengkak, Konser Shawn Mendes di Brasil Dibatalkan

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 12:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 02 205 2136880 pita-suara-bengkak-konser-shawn-mendes-di-brasil-dibatalkan-fO4sUEs6g7.jpg Shawn Mendes (Foto: Reuters)

JAKARTA - Shawn Mendes terpaksa membatalkan pertunjukkannya di Sao Paulo, Brasil karena pembengkakan pita suara dan infeksi sinus yang dialaminya. Akibat dari pembatalan konser tersebut, Mendes mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh fans melalui cuitan di Twitternya @shawnmendes pada Minggu 1 Desember 2019.

"Sao Paulo, saya mohon maaf harus memberitahu kalian, hari ini saya terbangun dan merasa sakit. Saya pergi ke dokter dan mengetahui saya memiliki laringitas dan infeksi sinus yang disebebkan dari pembengkakan pita suara," tulis Shawn Mendes.

Dari kejadian tersebut, pelantun In My Blood itu juga merasa sangat menyesal tidak bisa menjumpai fans yang sudah menantikan penampilannya. Mendes berjanji akan datang kembali ke Amerika Selatan untuk menggantikan konsernya yang telah batal. 

Baca juga: Ternyata, Camila Cabello Naksir Shawn Mendes sejak 2015

Konser Shawn Mendes

"Ini menghancurkan perasaan saya, dokter mengatakan saya tidak bisa tampil malam ini karena berisiko merusak pita suara saya dalam jangka panjang," lanjutnya.

"Saya mencintai kalian semua. Dari lubuk hati terdalam, saya mohon maaf. Saya berjanji akan menggantikannya untuk kalian ketika saya kembali ke Amerika Selatan," kata Shawn Mendes.  

Melansir dari ET online, Shawn Mendes harus istirahat bernyanyi hingga 3 Desember mendatang di Rio Olympic Arena, Brasil. Kemudian, ia akan melanjutkan konser tur dunianya ke Buenos Aires, Argentina, pada 6 Desember.

Baca juga: Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

Shawn Mendes

Sebelum ke Amerika Selatan, Shawn Mendes sempat mengunjungi Indonesia pada 8 Oktober lalu. Konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) menjadi penampilan perdana Mendes di Tanah Air.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Tampak Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Resmi Berpacaran

Shawn Mendes memakai syal berwarna hijau. (Foto: Instagram @shawnmendes)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini