Share

Tak Undang Mantan Istri di Pernikahan, Guntur Triyoga: Kalau Mau Datang, Silakan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 01 33 2136621 tak-undang-mantan-istri-di-pernikahan-guntur-triyoga-kalau-mau-datang-silakan-xQOA824ciy.jpg Guntur Triyoga (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Guntur Triyoga melempar tawa saat ditanya apakah ia mengundang mantan istri, Delia Yasmine di pernikahan. Suami Apristiyah itu kemudian berdalih hanya menyebar undangan ke orang terdekat.

"Ada 500 undangan yang disebar. Semua itu untuk keluarga dan kerabat dekat. Untuk dia (mantan istri)? Saya mengundang teman-temannya," ucap Guntur dalam konferensi pers usai akad pada Minggu (1/12/2019) di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Guntur Triyoga Resmi Nikahi Pengusaha Apristiyah

 Guntur

Saat awak media berusaha menegaskan apakah aktor FTV itu turut mengundang mantan istri, Guntur kembali mengulang jawabannya.

"Teman-teman dia (mantan istri)," kata Guntur.

Sang MC yang memandu konferensi pers itu turut membantu Guntur. "Berarti kalau begitu, enggak diundang," katanya.

Guntur menimpali, "Kalau mau datang ke resepsi (nanti malam) silakan saja."

Baca Juga: Dianggap Serasi, Guntur Triyoga Mantap Nikahi Apristiyah

 

Seperti diketahui, hubungan Guntur Triyoga dan Delia Yasmine dikabarkan hancur karena kehadiran Apristiyah. Namun rumor itu pernah dibantah. Pasalnya kedekatan Guntur dan Apri baru dimulai setelah ia bercerai.

Dalam konferensi pers pula, Guntur menegaskan hubunganya dengan Apri baru dijalin selama 3 bulan. Meskipun mereka sudah saling mengenal hampir setahun lalu.

"11 bulan lalu kami kenal, saya pernah datang ke sebuah acara dan ketemu dia. Tapi hanya itu saja, baru beberapa bulan ini kami memutuskan menikah," jelas Guntur.

Baca Juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Baginya, tak butuh waktu lama untuk bisa jatuh cinta dengan perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Sebab, banyak hal baik yang bisa didapatkan dari Apri.

 

"Dia perempuan terbaik buat saya, selalu berpikiran positif. Itu sih nilai tambahnya," jelas Guntur.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini