Share

Guntur Triyoga Resmi Nikahi Pengusaha Apristiyah

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 01 33 2136575 guntur-triyoga-resmi-nikahi-pengusaha-apristiyah-UNfoVvykeA.jpg Guntur Triyoga (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Aktor FTV, Guntur Triyoga akhirnya melepas status duda dengan menikahi pengusaha cantik, Apristiyah. Pasangan ini resmi menikah pada Minggu, 1 Desember 2019 di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Nuansa adat Sunda yang kental mengiringi pernikahan kedua Guntur Triyoga. Terlihat dari ritual Mapag Pengantin (upacara penyambutan keluarga) lengkap dengan busana pengantin dan siger yang dipakai Apristiyah.

 guntuur

Baca Juga: Dianggap Serasi, Guntur Triyoga Mantap Nikahi Apristiyah

Tepat pada pukul 10.40 WIB, Guntur Triyoga mengucapkan ijab kabul secara lantang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Apristiyah Devita Ayu binti Haji Narto dengan mas kawin, dibayar tunai," ucap Guntur dengan mantap.

Mas kawin yang diberikan Guntur kepada Apristiyah berupa seperangkat alat solat dan logam mulia 100 gram. Bukan hanya itu sebuah cincin berlian juga tersemat di jari manis Apri.

Baca Juga: Usai Bercerai, Guntur Triyoga Kepincut oleh Pengusaha Muda Apristiyah

 guntuur

Usai melaksanakan ijab kabul, pasangan ini pun meminta restu pada orangtua mereka masing-masing. Suasana haru menyelimuti momen tersebut. Pasalnya Apri tampak sesekali membasuh pipinya.

Meski ada suasana haru, namun kebahagiaan tampak jelas di raut wajah Guntur dan Apristiyah saat mereka saling bertatap wajah. Sebagai penanda

Apalagi saat mereka kembali melaksanakan adat sawer. Tersisip momen romantis saat kedua saling memberikan suapan berupa daging ayam.

Baca Juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Guntur Triyoga dan Apristiyah menjalani masa pacaran singkat. Pasalnya seperti diketahui, aktor 32 tahun itu bercerai dengan istrinya, Delia Yasmine pada Mei silam.

 

Sempat dikabarkan jika Apristiyah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Guntur, namun keduanya membantah. Bahwa menurut keterangan, mereka baru saling dekat sejak Juni.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini