Share

Sebelum Menikah, Guntur Triyoga Bolak-Balik Kamar Mandi

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 01 33 2136609 sebelum-menikah-guntur-triyoga-bolak-balik-kamar-mandi-8eX2L7T9nz.jpg Guntur Triyoga (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Guntur Triyoga menceritakan pengalaman unik sebelum mengucapkan ijab kabul pernikahan bersama Apristiyah. Ia harus bolak-balik kamar mandi empat sampai lima kali.

Guntur Triyoga tak tahu apa yang meyebabkan dirinya mengalami hal tersebut. Apalagi diakuinya aktor FTV itu tak mengonsumsi makanan sembarangan sebelum hari pernikahan.

"Buang air besar, terus perutnya juga mual. Mungkin deg-degan mau nikahin putri kali ya," ujar Guntur dalam konferensi pers usai akad nikah pada Minggu (1/12/2019).

 

Baca Juga: Guntur Triyoga Resmi Nikahi Pengusaha Apristiyah

Guntur Triyoga menambahkan, perasaan deg-degan itu sebenarnya telah dirasakan saat subuh. Hanya saja makin menjadi jelang prosesi akad.

"Sumpah lho, ngerasa ada yang beda aja gitu. Badan enggak singkron, ya enggak ngerti juga sih," imbuh aktor 32 tahun itu.

Namun setelah akad dilangsungkan, mual itu hilang dan berganti perasaan lega. Pasalnya ia bisa mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Baca Juga: Dianggap Serasi, Guntur Triyoga Mantap Nikahi Apristiyah

 Guntur

"Tadi itu baju berasa ketat, tapi sekarang berasa enak," imbuhnya.

Memang, saat melaksanakan ijab kabul, Guntur Triyoga dengan mantap mengucapkannya. Tidak ada sepatah katapun yang salah atau bahkan diulang beberapa kali.

"Alhamdulillah lancar. Biarpun tegangnya melebihi ijab kabul pas akting, hahaha," seloroh Guntur.

Baca Juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Nantinya setelah melangsungkan resepsi, pasangan yang baru 11 bulan saling kenal ini siap bulan madu ke Tanah Suci.

 

"Alasannya karena ingin mensyukuri nikmat. Berterima kasih juga sama Allah aku bisa dipertemukan dengan Apri sebagai jodohku," jelasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini