Kembali Terpergok dengan Perempuan Lain, Baju Rio Ramadhan Jadi Sorotan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 November 2019 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 30 33 2136458 kembali-terpergok-dengan-perempuan-lain-baju-rio-ramadhan-jadi-sorotan-vxlckI4tyW.jpg Rio Ramadhan (Foto: Instagram/@riooramadhn)

JAKARTA - Rio Ramadhan kembali jadi sorotan publik. Kali ini kekasih Rahmawati Kekeyi itu lagi-lagi tepergok bersama perempuan lain yang tak diketahui identitasnya.

Baca Juga: Usai Tepergok Bareng Wanita Lain, Rio Ramadhan Kembali Mesra dengan Kekeyi

Rio Ramadhan dan Kekeyi

Kebersamaan mereka terkuak lewat foto yang diunggah oleh akun gosip @berita_gosip pada 29 November 2019. Rio terlihat mengenakan baju kemeja kotak-kotak berwarna kuning dan sang perempuan berbalut atasan hitam.

Rio dan perempuan itu layaknya pasangan kekasih. Sebab, dalam foto itu tangan sang perempuan melingkar mesra di pinggang pesinetron tersebut.

Rio Ramadhan

Foto yang diunggah oleh akun @berita_gosip itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Namun di antaranya justru menyoroti kemeja kotak-kotak berwarna kuning yang dikenakan oleh kekasih Rahmawati Kekeyi itu.

"Bajunya itu mulu," komentar seorang netizen.

Rio Ramadhan

Lainnya ikut menimpali, "Mungkin brand bajunya mahal makanya enggak ganti-ganti."

Rio memang sempat mengenakan pakaian serupa saat bersama Kekeyi. Terlihat dalam foto unggahan Rio di akun Instagram pribadinya pada 13 November lalu.

Selain menyoroti pakaian yang dikenakan Rio, ada juga netizen yang mencoba memberitahu Kekeyi perihal aksi kekasihnya yang ketahuan jalan bersama perempuan lain.

"@rahmawatikekeyiputricantikka23 Lihatlah bojomu. Ketahuan selingkuh. Cowok suka gitu, enggak ngaku kalau selingkuh," komentar netizen lainnya.

Rio Ramadhan dan Kekeyi

Sebelumnya Rio juga sempat ketahuan berduaan dengan perempuan lain. Aksi mesra mereka terekam kamera dan diungkap dalam acara TV yang diunggah di kanal YouTube Klik Asik pada 14 November 2019.

Namun Rio membantah dirinya berselingkuh dari Kekeyi. Ia mengaku hubungannya dengan perempuan dalam video adalah sebatas teman. Bahkan ia menyatakan keseriusan cintanya pada Kekeyi kala itu.

Baca Juga: Kumpul Bareng Teman, Hijab dan Paha Jennifer Dunn Jadi Sorotan

"Apa aku harus belah dua nih hati aku biar aku bisa buktiin kalau di hati aku cuma ada kamu," kata Rio kepada Kekeyi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini