Diet Aneh Marilyn Monroe: Susu Hangat dan Telur Mentah

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 30 November 2019 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 29 33 2136052 diet-aneh-marilyn-monroe-susu-hangat-dan-telur-mentah-IdXuciEZUn.jpg Marilyn Monroe. (Foto: Instagram/@samshawphoto/@marilynmonroe)

LOS ANGELES - Kesohor sebagai simbol seks Hollywood di era '50-an, Marilyn Monroe ternyata punya jurus rahasia untuk mendapatkan bentuk tubuh seksi.

Rahasia itu dia bocorkan dalam wawancara bersama majalah Pageant pada 1952, berjudul How I Stay in Shape. Setiap pagi, Monroe akan meminum susu hangat yang dicampur dengan telur mentah.

 Marilyn Monroe saat diwawancara majalah Peagent pada 1952 terkait rahasia dietnya. (Foto: Majalah Pageant)

"Sebelum mandi pagi, aku akan memanaskan segelas susu dalam hot plate yang kusimpan dalam kamar hotel," kata Marilyn Monroe kepada Pageant seperti dikutip dari Newshub, Sabtu (28/11/2019).

Setelah susu itu panas, Monroe akan memecahkan dua telur mentah ke dalamnya dan mengocoknya dengan garpu. "Aku akan meminum susu itu sambil berpakaian dan melengkapinya dengan menenggak multi-vitamin."

Baca juga: Rahasia di Balik Foto 'Rok Terbang' Ikonik Marilyn Monroe 

Marilyn Monroe mengklaim, tak ada dokter yang bisa merekomendasikan makanan lebih bergizi dari menu dietnya itu. Apalagi untuk perempuan karier yang selalu sibuk seperti dirinya.

Setelah sarapan, Marilyn Monroe akan melewatkan makan siang dan baru mengisi perutnya kembali di malam hari. Dia akan memanggang hati atau daging sapi/domba yang disajikan bersama lima wortel.

Rahasia diet Marilyn Monroe hanya meminum segelas susu hangat dengan dua telur mentah. (Foto: Instagram/@marilynmonroe)

"Aku seperti kelinci karena tak pernah bosan makan wortel mentah," katanya.

Lantas bagaimana dengan olahraga? Marilyn Monroe rupanya tidak terlalu suka dengan kegiatan fisik. Alih–alih jogging atau aerobik, dia memilih fokus pada gerakan pengencangan payudara.

Marilyn Monroe biasanya akan berbaring di lantai sambil mengangkat beban 2 kilogram di atas kepalanya. Gerakan tersebut akan dilakukannya secara perlahan sebanyak 15 kali.

“Kemudian dengan tangan 45 derajat dari lantai, aku akan menggerakkan tubuhku membentuk lingkaran sampai merasa lelah," ujarnya.

 Selain diet, Marilyn Monroe hanya melakukan olahraga untuk mengencangkan payudaranya. (Foto: YouTube/Screengrab)

Marilyn Monroe juga menyisipkan kesenangan dalam aturan dietnya dengan menikmati es krim. Setelah kelas dramanya berakhir di malam hari, dia singgah ke toko es krim Will Wright untuk menikmati hot fudge sundae.

“Aku tidak akan memanjakan diri dengan es krim kalau diet normalku bukan makanan yang mengandung protein penuh.”*

Baca juga: Liburan ke Korsel, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Ciuman Mesra

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini