Karen "Idol" Pertanyakan Surat Terbuka Marshanda di Instagram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 28 33 2135473 karen-idol-pertanyakan-surat-terbuka-marshanda-di-instagram-IZDtIuX0Lu.jpg Karen Idol (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marshanda akhirnya buka suara terkait namanya yang disangkut pautkan terlibat dalam rumah tangga pasangan Karen Pooroe dan Arya Satria Claport. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 30 tahun ini nampak mengunggah surat terbuka yang berisi dua buah poin tentang tudingan dari finalis Indonesian Idol tersebut.

Menanggapi surat terbuka di akun Instagram Story milik Marshanda, Karen Pooroe mengaku merasa bingung. Sebab, dirinya pun tak tahu secara pasti mengenai status suaminya saat berada di apartemen yang diduga milik Marshanda.

 Karen

Baca Juga: Karen 'Idol' Sayangkan Sikap Marshanda Izinkan sang Suami Tinggal di Apartemennya

"Itu adalah pertanyaan saya. Dan seharusnya memang itu pertanyaan saya. Apakah status suami saya disitu apa, menyewa kah? Diberi tumpangan kah? Diberi pertolongan kah? Atau ada apa? Gitu kan? Pertanyaan saya itu. Jadi itu poin A dan B, kenapa ditanyakan ke saya? Harusnya itu pertanyaan dari saya kepada pihak disana," ujar Karen Pooroe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Sempat melempar isu bahwa apartemen yang ditempati oleh suami dan anaknya merupakan unit milik Marshanda, Karen dikabarkan sempat melakukan konfirmasi terlebih dahulu pada pihak sekuriti dan manajemen. Bahkan kecurigaan tersebut semakin jelas, lantaran dirinya mengaku merupakan teman dari Marshanda.

"Dia itu ke apartemen, menurut keterangan Karen, dia tidak semata-mata datang dan mengklaim ini adalah milik seseorang. Karen ini nanya dulu ke satpam, terus ke manajemen, sehingga kecurigaan itu, 'Oh sepertinya benar'. Mereka bertiga ini kenal, mungkin juga pernah cerita apartemennya dimana," tutur Acong Latief, selaku kuasa hukum Karen Pooroe.

Baca Juga: Dituding sebagai Pelakor, Marshanda Siap Polisikan Karen Pooroe

 Marshanda

"Harusnya sebagai teman, kalau misalnya suami dan anak dari temannya ini ada di tempatnya dia, diberi pertolongan atau apapun itu, harusnya diberitahukan kepada saya," timpal Karen.

Sementara itu, Karen kembali membantah bahwa dirinya pernah menyebut suaminya tinggal bersama Marshanda di apartemen tersebut. Ia hanya membenarkan bahwa suaminya tengah berada di apartemen yang diduga milik Marshanda dan memilih kabur dengan mobil sambil membawa pergi anaknya.

"Saya nggak pernah bilang tinggal sama dia, tinggal di tempat yang miliknya Marshanda. Jadi ini buktinya adalah dia (suami) memang ada di situ ketika saya gerebek di parkiran. Pertanyaannya kenapa dia kabur? Bukannya menemui saya malah ke parkiran, tancap gas mobil, hampir nabrak saya juga karena saya loncat, mau menghentikannya karena ada anak saya di dalam, ada videonya, kenapa kabur?," papar Karen.

Baca Juga:  Eza Gionino Sebut Tangis Penjual Ikan Arwana hanya Cari Simpati

"Apa yang ditakutin? Tinggal ketemu Karen doang kok kecil gini. Apa sih yang ditakutin dari saya? Ketemu ngomong sama saya," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini