nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello Akui Pernah Curi Barang di Istana Kensington

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 33 2135469 camila-cabello-akui-pernah-curi-barang-di-istana-kensington-KDgOAxpfis.jpg Camila Cabello (Foto: Instagram Camila Cabello)

LOS ANGELES - Camila Cabello baru-baru ini membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Dalam sebuah wawancara bersama radio BBC, pelantun lagu Senorita ini mengaku pernah mencuri barang di Istana Kensington.

Camila Cabello mengambil sebuah pensil berlogo Istana Kensington. Benda tersebut ia curi dengan sengaja memasukkannya ke dalam tas ibunya.

Baca Juga:

Ternyata, Camila Cabello Naksir Shawn Mendes sejak 2015

Camila Cabello Tanggapi Isu Putus dari Shawn Mendes

Tampak Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Resmi Berpacaran


"Aku masih menyimpan pensil itu," ucap Camila Cabello dengan bangga.

Camila Cabello ternyata tidak menyesali sama sekali apa perbuatannya. Meski begitu ia tetap menyampaikan permohonan maafnya kepada Pangeran Charles dan Kate Middleton karena mengambil pensil tanpa izin.

Permintaan maaf ini juga sengaja dilakukan karena Camila Cabello selalu merasa dihantui rasa salah ketika akan berkunjung kembali ke Istana Kensington.

"Kuakui, gara-gara itu aku tidak bisa tidur semalaman. Aku harus melepaskan ras sesak di dada ini," ujarnya sambil tertawa.

Baca Juga:

Hot Gosip: Anji Bongkar DM Agnez Mo hingga Penampilan Seksi Sassha Carissa

Kekasih Seumur Eva Celia, Deddy Corbuzier: Gue Paedofil

Tampil Cantik dan Seksi, Camila Cabello Saat Bawakan


Kutipan wawancara itu lalu diunggah oleh akun Twitter radio BBC. Akun tersebut mengadu langsung kepada akun @KensingtonRoyal, yang merupakan akun resmi Istana Kensington.

"Aku benar-benar minta maaf Pangeran William dan Kate Middleton. Camila Cabello membuat sedikit masalah," tulis akun Twitter Radio BBC. Tak lama setelahnya, akun Twitter Istana Kensington hanya membalas dengan emoji mata menandakan seolah-olah mereka tahu ada barang di istana yang hilang dicuri.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Tampak Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Resmi Berpacaran

Shawn Mendes memakai syal berwarna hijau. (Foto: Instagram @shawnmendes)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini