nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello Tanggapi Isu Putus dari Shawn Mendes

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 17:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119775 camila-cabello-tanggapi-isu-putus-dari-shawn-mendes-9Ftb9EMVBy.jpg Camila Cabello dan Shawn Mendes. (Foto: Instagram/@camila_cabello)

LOS ANGELES - Camila Cabello menanggapi santai rumor yang mengatakan dia dan Shawn Mendes telah putus. Pada 19 Oktober silam, dia akhirnya mengklarifikasi kabar tersebut lewat InstaStory.

Dalam unggahan tersebut, Cabello mengunggah cuplikan layar artikel bertuliskan, “Proof Shawn and Camilla Are Broken Up (Bukti Shawn dan Camilla Telah Putus). Dengan nada seloroh, pelantun Havana itu menuliskan, “Kapan kau akan memutuskanku @shawnmendes.”

 Camila Cabello jawab isu putus dari Shawn Mendes. (Foto: Instagram/@camila_cabello)

Berbeda dengan Cabello, Shawn Mendes menjawab rumor itu dengan cara yang sangat manis. Lewat Instagram, penyanyi 21 tahun itu membagikan sebuah foto yang memperlihatkan Cabello tengah mencium pipinya.

Tak ada penjelasan panjang Shawn Mendes dalam unggahan tersebut. Dia hanya menyelipkan emoji hati berwarna hitam di dalamnya. Awal Oktober silam, Cabello mengatakan, hubungannya dengan Mendes menginspirasi dirinya dalam bermusik.

Baca juga: Shawn Mendes dan Camila Cabello Umbar Ciuman Liar, Justin Bieber: Kalian Aneh, Aku Suka

“Aku sangat bahagia. Aku mengenal Shawn Mendes cukup lama. Entahlah, dia terasa seperti rumah bagiku. Yeah, aku happy dengan hubungan ini,” ujar Cabello saat tampil dalam program Lorraine di ITV Inggris.

Asmara Shawn Mendes dan Camila Cabello pertama kali mencuri perhatian publik ketika mereka tampil begitu intim dalam video klip Senorita yang dirilis pada 21 Juni 2019. Tak lama, penyanyi berdarah Kuba itu dikabarkan putus dari kekasihnya saat itu, Matthew Hussey.

 Camila Cabello jawab isu putus dari Shawn Mendes. (Foto: Instagram/@shawnmendes)

Kala itu, kabar putus Cabello dan Hussey sempat dikaitkan dengan Shawn Mendes yang dituding sebagai orang ketiga. Medio Juli 2019, Mendes dan Cabello terekam kamera paparazzi tengah berciuman di sebuah restoran di San Francisco, Amerika Serikat.

Dari situ, hubungan Mendes dan Cabello berkembang semakin intens. Mereka kembali terciduk kamera pewarta tengah berenang dan berciuman di Miami.

 Camila Cabello dan Shawn Mendes akhirnya go public dengan hubungan mereka. (Foto: Instagram/@camila_cabello)

Pada 9 Agustus 2019, Camila Cabello kemudian mengonfirmasi asmaranya dengan Shawn Mendes lewat sebuah foto. Bersama ucapan selamat ulang tahun, Cabello mengakui mencintai pelantun Senorita.*

Baca juga: Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Tampak Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Resmi Berpacaran

Shawn Mendes memakai syal berwarna hijau. (Foto: Instagram @shawnmendes)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini