Titi Rajo Bintang: Meski Sukses, Perempuan Harus Tahu Kodrat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 33 1891434 fokus-urus-rumah-titi-rajo-bintang-sesuksenya-perempuan-harus-tahu-kodrat-hsDhfCrfOQ.jpg

JAKARTA - Kehidupan Titi Rajo Bintang berubah setelah menikah dengan Adrianto Djokosoetono pada tahun 2016. Ia saat ini lebih memilih untuk memperioritaskan keluarga dan mengurangi pekerjaannya di industri hiburan.

Titi mengungkapkan bahwa suaminya saat ini merupakan sosok pekerja keras sehingga dirasa perlu mendapatkan dukungan darinya dengan menjadi istri yang baik. Ia tak mau jauh dari suami terlebih saat berada pada kondisi lelah usai bekerja.

"Berubah ya sekarang lebih fokus ke diri sendiri. Dulu sibuk kerja ke luar kota enggak sempat merhatikan keluarga. Suamiku (sekarang) pekerja keras banget, dia sangat luar biasa kerjanya. Kalau aku kerja keras kita kaya saingan," cerita Titi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Hasil gambar untuk titi rajo bintang drum okezone

"Perempuan itu, Sesuksesnya perempuan jangan lupa kodratnya perempuan. Itu juga aku sadar belakangan ini. Dulu beda situasinya. Suamiku pekerja keras, banyak yang menafkahi, peran aku harus menyesuaikan. Enggak enak juga suami capek-capek pulang istri enggak ada. Kasihan kan suaminya," tambahnya.

Dengan mengurangi pekerjaan di industri hiburan, kini Titi semakin memahami posisinya sebagai istri dan ibu. Ia pun semakin giat berlatih agar mahir urusan dapur dan hal tersebut membuatnya mendapat pujian dari sang ibunda.

Baca Juga: Sempat Ditolak, Berkas Narkoba Roro Fitria Segera Dikembalikan ke Kejaksaan Tinggi

Baca Juga: PN Jakbar Pastikan Nama Ayluna Putri Ajukan Permohonan Ubah Kelamin

Meskipun tak terlalu banyak jenis masakan yang bisa ia olah namun pemain film berusia 37 tahun ini tetap merasa bangga. Sebab hal tersebut merupakan perkembangan dirinya yang cukup jauh dari sebelumnya.

"Lebih sering masak sekarang, anak aku sekarang senang banget hampir tiap hari minta aku masak. Masak air saja gosong dulu. Ibu aku saja aduh. Sekarang aku masak terus. Mamahku alhamdulillah anak perempuan aku bisa masak," ungkapnya.

Hasil gambar untuk titi rajo bintang suami okezone

"Macam-macam aku sekarang banyak masak sayuran. Kalau bisa steak. Aku enggak suka yang banyak dan ribet. Kuah-kuah bening hahaha," tutup Titi Rajo Bintang. (ADE)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini