Akan Bawakan 26 Lagu, Slank Pastikan Konser Ulang Tahun Penuh Kejutan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 28 205 2135678 akan-bawakan-26-lagu-slank-pastikan-konser-ulang-tahun-penuh-kejutan-GTlQ9fSy35.jpg Slank (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Slank resmi mengumumkan konser tunggal untuk merayakan ulang tahun ke-36 mereka. Dalam konser yang akan digelar pada 31 Desember 2019 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta itu, Kaka dan kolega akan membawakan 26 lagu yang terdiri dari deretan karya hits mereka.

Baca Juga: Rayakan 36 Tahun Berkarya, Slank Akan Gelar Konser di GBK

Slank

“Kita tuh Insya Allah setlist-nya 26 lagu,” ujar Kaka dalam sesi jumpa pers Konser 36 Tahun Slank di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Terkait pemilihan lagu, Kaka mengatakan ia dan personel Slank lain sudah menyusun daftarnya secara seksama yang disesuaikan dengan estimasi waktu konser.

Slank

“Itu sudah sensor kiri kanan tuh. Tadinya kalau ngikutin kata hati bisa sampai 40 lagu,” kata dia.

Sayang, Kaka serta personel Slank lainnya masih belum mau memberi bocoran daftar lagu yang kelak mereka bawakan. Dia hanya memastikan lagu-lagu yang Slank bawakan merupakan karya yang familiar di telinga penikmat musik Tanah Air.

“Tapi asyik, banyak hits yang bakal dibawain,” tutur Kaka.

Baca Juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Dalam konser tunggal mereka yang bertajuk Slanking Forever 36 ini, Slank juga mengumumkan bakal menyertakan sejumlah musisi Tanah Air. Namun lagi-lagi, para personel Slank belum mau mengumumkan nama musisi yang nantinya mereka ajak menyemarakkan acara.

“Surprise, pokoknya ada gimmick nanti,” kata Bimbim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini