nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Bongkar DM dari Agnez Mo Usai Ngaku Tak Berdarah Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2135022 anji-bongkar-dm-dari-agnez-mo-usai-ngaku-tak-berdarah-indonesia-pH0B2Ry6yG.jpg Anji (Foto: Instagram akun kedua)

JAKARTA - Kontroversi Agnez Mo yang mengaku tak memiliki darah Indonesia membuat penyanyi Anji ikut bertindak. Ia mengungkapkan isi percakapan di Direct Message (DM) dengan sang pelantun Nanana itu lewat Instagramnya.

Anji mengunggah lima foto dengan tulisan 'Apa Kata Agnez Mo' pada Rabu (27/11/2019). Terlihat Agnez memberikan tanggapan atas kehebohan mayarakat Indonesia yang dinilai salah memahami pernyataannya.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Menunggu Kamu oleh Anji

 Agnez Mo

"Hehe padahal aku ngomong soal darahku. Ancestor. Tapi justru maksudnya bahwa walaupun aku minority (dan berbeda), tapi justru negara Indonesia mengajarkan culture inclusivity. Bhinneka Tunggal Ika. Lol. Tapi malah disalah artikan," tulis Agnez Mo.

"Aku akan selalu jujur dan bersaksi kepada dunia bagaimana minoritas seperti aku bisa diberikan kesempatan untuk punya mimpi dan mengejar mimpi kita," sambungnya.

Meski mengklaim dirinya tak memiliki darah Indonesia, penyanyi 33 tahun itu tetap merasa dirinya adalah warga Indonesia dan merasa bangga.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aku Percaya oleh Anji

 Agnez Mo

"Kalau aku enggak bangga ngapain aku bawa-bawa terus dan selalu membawa kebudayaan tradisional Indonesia? Sedih aja," tulisnya.

Anji pun menuliskan keterangan dalam foto unggahannya tersebut. Dia mengajak masyarakat untuk tak mudah terprovokasi dan memberikan dukungannya kepada Agnez.

"Nonton videonya jangan setengah-setengah. Apalagi membuat postingan yang memprovokasi, hati kita tidak bersudut. Jangan mudah tersulut. I stand with you," tulis Anji.

Agnez Mo menjadi sorotan publik sejak video wawancaranya dengan Build Series pada 22 November lalu. Kala itu host acara bertanya perihal penampilan fisik Agnez yang terlihat berbeda dengan kebanyakan orang Indonesia.

Baca Juga: Sassha Carissa Pakai Seragam Sekolah Seksi, Mau Satu Kelas?

Kemudian ia mengungkapkan asal-usulnya dan mengklaim tak memiliki darah asli Indonesia.

"Ya (terlihat berbeda) karena aku sebenarnya tidak memiliki darah Indonesia," ujar Agnez.

 

Dia menambahkan, "Aku berdarah Jerman, Jepang, dan Cina. Tapi aku lahir dan tumbuh di Indonesia."

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini