nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sindir Agnez Mo, Hotman Paris: Gue Saja yang Lebih Maju Ngaku Batak Asli

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 11:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2134963 sindir-agnez-mo-hotman-paris-gue-saja-yang-lebih-maju-ngaku-batak-asli-0IxgyHaT9G.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram @hotmanparis)

JAKARTA Hotman Paris seakan ikut menanggapi pernyataan Agnez Mo terkait klaim tak memiliki darah Indonesia. Meski tak menyebut nama, namun pengacara berdarah Batak itu menyebutkan ulang kalimat yang dilontarkan Agnez Mo saat diwawancarai oleh Build Series.

Lewat Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah sebuah video reaksi dari pernyataan Agnez Mo, Selasa (26/11/2019). Sang pengacara pun membandingkan sikapnya dan Agnez yang bertolak belakang.

 Hotman

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea, Pengacara Kondang dengan Harga Pakaian Fantastis

“’I actually don’t have indonesian blood’. Gue saja dari kampung yang lebih maju dari kamu, mungkin lebih kaya dari kamu, aku tetap mengaku Batak asli. Aku ngaku BTL Batak tembak langsung,” ujar Hotman Paris dalam videonya.

Hotman juga menuturkan bahwa sepanjang kariernya di bidang hukum, dia sudah menjajaki puluhan negara. Namun suami dari Agustianne Marbun itu tetap mengakui negara bakal suku asalnya.

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Foto Wanita Seksi, Netizen: Barbar

 Agnez mo

“Berapa puluh negara gue sudah bertaruh hukum. Tapi saya enggak pernah bilang ‘i actually don’t have Indonesian blood,” tutup Hotman Paris.

Sayangnya, video tersebut kini sudah tak terlihat di akun Instagram Hotman Paris. Hanya saja, sebuah akun gosip membagikan ulang video tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya Agnez Mo menyebut tak memiliki darah Indonesia saat diwawancarai Build Series. Kepada sang pembawa acara, Agnez justru mengatakan dia berdarah Jerman, Jepang dan China.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

 

“Sebenarnya saya tidak memiliki darah Indonesia. Saya sendiri berdarah Jerman, Jepang dan China tapi saya lahir di Indonesia,” ujar Agnez Mo dalam wawancara tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Tampil Enerjik Agnez Mo di Panggung Amazing 15 Global TV

Aksi panggung Agnez Mo pada perayaan HUT ke 15 Global TV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/10/2017). Pada kesempatan kali ini, Agnez Mo menyanyikan medley lagu Noise, Coke Bottle dan single terbarunya Long As I Get Paid.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini