nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Girang Bisa Kembali Ramaikan AMI Awards

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 22:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 27 205 2135282 marion-jola-girang-bisa-kembali-ramaikan-ami-awards-PlrKjprE24.jpeg Marion Jola (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Marion Jola sangat antusias jelang pengumuman Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019. Tahun ini, Marion masuk di dalam tiga nominasi sekaligus.

Baca Juga: Pierre Fitz Semangat Berkarya Agar Masuk Nominasi AMI Awards

Marion Jola

Ini merupakan tahun ke-2 bagi Marion Jola di AMI Awards. Sebagai jebolan Indonesian Idol, Marion mengaku dirinya sangat merasa diapresiasi sebagai musisi pendatang.

“Asli, ini tahun ke-2 aku, jadi aku masih deg-degan, masih excited, dan aku rasa ini aku bakal terus excited sih,” katanya saat ditemui di gedung RCTI+, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019) malam.

Marion Jola

Meski masuk dalam tiga nominasi, Marion Jola tak ingin terlalu memikirkan tentang menjadi pemenang. Hal yang paling ia pikirkan justru adalah bagaimana bisa tampil maksimal di atas panggung AMI Awards.

“Aku ke sini dengan clear mind. Cuma mau perform yang terbaik. Lihat musisi hebat. It's awarding night, aku mau dengan enjoy,” katanya.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

Marion Jola merupakan runner up Indonesian Idol 2018. Dalam AMI Awards 2019, ia masuk nominasi di kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik, dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik untuk kolaborasinya dengan Rizky Febian.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian & Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi di HUT GTV Amazing 17

Keduanya sukses menghibur penonton lewat lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini