nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisikan Kakak Mantan Istri Siri Eddy Faisal, Ratu Meta Tak Terima Dianggap Pelakor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 21:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 26 33 2134823 polisikan-kakak-mantan-istri-siri-eddy-faisal-ratu-meta-tak-terima-dianggap-pelakor-Q73ojU0xTX.jpg Ratu Meta dan kuasa hukum (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Ratu Meta punya alasan kuat di balik keputusannya mempolisikan kakak mantan istri siri Eddy Faisal. Menurut versi Meta, Eddy sudah bercerai dari istri sirinya ketika mereka menikah.

Baca Juga: Ratu Meta Polisikan Kakak Mantan Istri Siri Eddy Faisal

Ratu Meta

“Si pemilik akun ini tidak sadar bahwa adiknya ini sudah mantan istri siri. Baru setelah itu (Eddy) menikah dengan Meta,” jelas kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Hal itu diperkuat dengan keberadaan bukti perceraian Eddy Faisal dan mantan istri sirinya. Dimana menurut keterangan Henry Indraguna, pihak Eddy mengajukan talak cerai terhadap sang mantan istri siri.

“Sudah ada bukti talaknya,” kata dia.

Ratu Meta dan kuasa hukum

Ratu Meta melaporkan kakak mantan istri siri Eddy Faisal atas beberapa ucapannya di media sosial. Kepada awak media, Meta lewat kuasa hukumnya menerangkan bahwa sang pedangdut mendapat kata-kata yang kurang menyenangkan.

“Klien kami dibilang pelakor, dituduh lagi munafik buka tutup hijab,” tutur Henry Indraguna.

Tak terima dianggap pelakor, Ratu Meta lantas mengambil langkah tegas dengan membuat laporan polisi. Pemilik nama asli Meta Nurmalasari itu habis kesabaran lantaran sikap diamnya selama ini justru membuat keluarga mantan istri siri Eddy Faisal makin gencar menyerang.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

“Kalau mau dikatakan pelakor pun itu mungkin saya merebut dari istri pertama gitu. Sedangkan EF itu sebelumnya kan sudah cerai,” jelas Ratu Meta.

Dalam laporan Ratu Meta, kakak mantan istri siri Eddy Faisal dikenakan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 UU ITE dengan ancaman pidana penjara maksimal 4 tahun.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini