nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anwar dan Mumuk Gomez Sebut Pernah Diabaikan Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 26 33 2134661 anwar-dan-mumuk-gomez-sebut-pernah-diabaikan-raffi-ahmad-odjILUXZUF.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anwar Sanjaya dan Mumuk Gomez membeberkan pengalaman pahit saat baru merintis karier di dunia hiburan. Keduanya mengaku, pernah tak digubris Raffi Ahmad yang sudah lebih dulu terjun sebagai presenter di sebuah acara musik.

"Kalau elo enak, Muk. Karena jadi artis barengan dengan Aa Raffi. Eh pas gue masuk, dicuekin dong sama dia," kata Anwar seperti dikutip dari tayangan Okay Boss yang dipublikasikan pada 22 November 2019.

 Anwar Sanjaya mengaku, sempat diacuhkan Raffi Ahmad di awal kariernya. (Foto: Instagram/@anwar_bab)

Anwar bercerita, sebagai artis pendatang baru, dia ingin membuat kesepakatan dengan Raffi untuk bersama-sama menghibur penonton. Sayangnya, suami Nagita Slavina itu malah asyik sendiri saat sudah tampil.

"Terus janjian nih, namanya juga artis baru biar lucu kan. Terus aku bilang, 'Nanti aku gini-gini ya'. Eh pas di panggung, dia (Raffi) mah ngeblarang saja. Lah gue ngapain? Sumpah sedih,” kata Anwar.

Baca juga: Rehat, Raffi Ahmad Diprediksi Paranormal Tetap Bersinar di 2020 

Selain Raffi Ahmad, Anwar mengaku, juga sempat dicuekin artis lain, termasuk Ayu Dewi dan Denny Cagur. “Acara pagi barengan satu ruangan. Pas masuk set dan bilang selamat pagi, eh pada diam saja,” ungkapnya menambahkan.

 Serupa dengan Anwar, Mumuk Gomez pun mengaku sempat tak digubris Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@mumukgomez)

Bukan hanya Anwar, Mumuk pun pernah menjadi korban sikap cuek para artis tersebut meski dia sudah lebih dahulu tampil di layar kaca dibandingkan Anwar. “Mumuk datang, (bilang) 'selamat pagi' mereka diamkan. Akhirnya, memilih untuk melipir keluar,” tuturnya.

Terkait pengalaman tak menyenangkan tersebut, Mumuk pun bertanya kepada Raffi Ahmad. “Kenapa sih harus ada diskriminasi artis baru artis lama?” katanya yang hanya disambut tawa oleh bapak satu anak itu.

Raffi Ahmad memberikan alasan kenapa sempat mengacuhkan Anwar dan Mumuk. (Foto: Okezone) 

Membela diri, Raffi Ahmad beralasan kalau sikap cueknya itu karena dia masih mengantuk. “Kalau acara pagi kan masih ngantuk. Gue datang enggak pernah (bilang) selamat pagi. Pakai kacamata hitam langsung tidur.”*

Baca juga: Rahmawati Kekeyi Klaim Pernah 11 Kali Pacaran, Ibu: Bohong

(SIS)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Liburan kei Labuhan Bajo

Raffi dan Nagita menikmati sunset di pulau padar. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini